Breaking News:

MotoGP

Jadwal Jam Tayang MotoGP Valencia & Link Live Streaming Trans7 Hari ini Berikut Urutan Starting Grid

siaran langsung dan live streaming Trans7 MotoGP MotoGP Valencia 2021 yang akan berlangsung hari ini Minggu (14/11/2021). Berikut starting gridnya

Editor: Khairil Rahim
Twitter @sepangracing
Pebalap SRT Petronas Yamaha Valentino Rossi (depan) beraksi pada MotoGP Qatar 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan siaran langsung dan live streaming Trans7 MotoGP MotoGP Valencia 2021 yang akan berlangsung hari ini Minggu (14/11/2021). Simak urutan starting gridnya.

Siaran langsung dan live streaming Trans7 MotoGP MotoGP Valencia 2021 yang digelar mulai pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Trans 7 MotoGP Valencia 2021 dapat diakses pada tautan yang ada di akhir berita.

Tayangan Live Streaming MotoGP Valencia 2021 sudah bisa ditonton mulai jam 17.00 WIB, dimana ada kelas Moto2 dan Moto3.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2021, Jorge Martin Pole Position & Rossi Urutan 10

Baca juga: Hasil FP4 MotoGP Valencia 2021, Nakagami Tercepat & Valentino Rossi Merosot

Untuk diketahui, MotoGP Valencia hari ini merupakan balapan terakhir Valentino Rossi yang sebelumnya telah menyatakan akan pensiun di akhir musim.

Selain jadi balapan terakhir juara dunia 9 kali tersebut, fakta penting diketahui di MotoGP Valencia kali ini adalah bahwa pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, kembali absen.

Marquez mengalami diplopia atau penglihatan ganda serta kelumpuhan saraf kanan akibat insiden off road. Update terbaru, Marc Marquez akan menjalani operasi pada Januari tahun depan.

Aksi Marc Marquez pada latihan bebas 1 MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone Jumat 27 Agustus 2021
Aksi Marc Marquez pada latihan bebas 1 MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone Jumat 27 Agustus 2021 (Instagram @motogp)

Baca juga: LINK Streaming Kualifikasi MotoGP Valencia 2021 TV Online MNC Sports 2, Race MotoGP 2021 Live Trans7

Sudah kehilangan Marc Marquez di akhir-akhir musim ini, rider satu-satunya yang tersisa dari tim Repsol Honda, Pol Espargaro, mengalami insiden highside di FP3 MotoGP Valencia pada Jumat sehingga melewatkan sesi FP4 dan kualifikasi.

Apakah Pol Espargaro - dengan kondisi memar berat dan sakit pada sekitar tulang rusuk ketika bernafas - bisa melanjutkan balapan MotoGP Valencia hari ini di Sirkuit Ricardo Tormo, update berita motogp hari ini selanjutnya dan hasil evaluasi akan menentukan keterlibatannya di MotoGP 2021 seri terakhir ini.

Adapun sesi FP4 dan kualifikasi pada hari Sabtu jelas tanpa satu pun pebalap Repsol Honda. Sementara, posisi Pol Espargaro dalam peringkat hasil setiap sesi di hari Sabtu tercatat di baris paling bawah, termasuk dalam daftar hasil kualifikasi untuk menentukan starting grid MotoGP Valencia hari ini.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved