Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Live streaming Mola TV Armenia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 5 Pemain Absen Karantina Corona

Prediksi susunan pemain dan Live streaming Armenia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Senin (15/11/2021) via Live streaming Mola TV.

Editor: Khairil Rahim
TWITTER.COM/DFB_TEAM_EN
Armenia vs Jerman, Niklas Sule juga memaksa Joshua Kimmich, Jamal Musiala, Karim Adeyemi dan Serge Gnabry ke karantina. Gelandang timnas Jerman, Leon Goretzka saat mencetak gol ke gawang Ukraina dalam laga UEFA Nations Leafue Liga A Grup 4 Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina pada Sabtu (10/10/2020) atau Minggu dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi susunan pemain dan Live streaming Armenia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Senin (15/11/2021) via Live streaming Mola TV.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Armenia vs Jerman via Live Streaming TV Online www.mola.tv mulai pukul 00.00 WIB.

Link Live Streaming Armenia vs Jerman bisa diakses via Live Streaming Mola TV. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Morata dan Ibrahimovic main.

Laga Spanyol vs Swedia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via SCTV.

Baca juga: Prediksi Portugal vs Serbia di Kualifikasi Piala Dunia, Live Streaming Mola TV Ronaldo Starter

Baca juga: Prediksi Spanyol vs Swedia di Kualifikasi Piala Dunia, Live Streaming TV Online Berebut Tiket Lolos

Jerman akan berusaha untuk mengakhiri kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang nyaris sempurna dengan cara yang sempurna ketika mereka melakukan perjalanan ke Armenia untuk pertandingan terakhir pada Senin dinihari.

Tim asuhan Hansi Flick melaju menuju matahari terbenam di puncak Grup J, sementara tuan rumah mereka masih memiliki peluang paling tipis untuk merebut posisi kedua dan jalur ke babak playoff.

Armenia tidak membutuhkan keajaiban untuk mengalahkan Makedonia Utara atau Rumania ke tempat playoff di Grup J sekarang, tetapi secara matematis masih mungkin bagi negara berperingkat 89 dunia itu untuk meraih tempat kedua, meskipun mereka ditundukkan pada matchday sembilan.

Striker muda Timnas Jerman yang bermain di klub RB Salzburg, Karim Adeyemi. Bakat pemain berusia 19 tahun ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa.
Striker muda Timnas Jerman yang bermain di klub RB Salzburg, Karim Adeyemi. Bakat pemain berusia 19 tahun ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa. (AFP)

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Perancis, Turki, Wales Banjir Gol, Belanda Tertahan Mbappe Quattrick

Memang, Enis Bardhi mencetak hat-trick sementara Aleksandar Trajkovski dan Milan Ristovski mencetak gol dalam kemenangan komprehensif 5-0 untuk Makedonia Utara pada Kamis malam, yang membuat harapan Armenia untuk menjaga mimpi Qatar tetap hidup tergantung pada benang tipis.

Tuan rumah yang berada di urutan keempat menemukan diri mereka dua poin di belakang Rumania dan tiga di belakang Makedonia Utara dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan selisih gol yang lebih rendah kemungkinan akan membuat mereka kalah bahkan jika hasil di tempat lain berjalan sesuai keinginan mereka akhir pekan ini.

Tim asuhan Joaquin Caparros membuat awal yang luar biasa di Grup J dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan pembukaan mereka, tetapi seperti yang diharapkan, Armenia tidak mampu mempertahankan momentum itu dan sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan kualifikasi terakhir mereka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved