Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Tunggu Striker Gratisan dari Juventus, Jürgen Klopp Memikirkan Dapat Bremer

Federico Bernardeschi akan habis kontraknya di Juventus pada musim panas dan bisa menjadi opsi bagi Liverpool jelang musim depan

Editor: Khairil Rahim
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang timnas Italia, Federico Bernardeschi (tengah), mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Ukraina dalam pertandingan uji coba di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada Rabu (10/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Federico Bernardeschi akan habis kontraknya di Juventus pada musim panas dan bisa menjadi opsi bagi Liverpool jelang musim depan. Sang pemain dapat bermain dalam berbagai peran dan merupakan bagian dari kesuksesan Italia di Euro 2020.

Pemain sayap Juventus Federico Bernardeschi bisa meninggalkan klub pada akhir musim.

Kontrak Bernardeschi dengan Si Nyonya Tua akan berakhir pada akhir musim dan, sejauh ini, kedua belah pihak belum bisa menyepakati perpanjangan.

Saat ini, klub dapat bernegosiasi dengan pemain mulai Januari atau tujuh minggu dari sekarang.

Dilaporkan beberapa minggu lalu bahwa Juve menawarkan Bernardeschi kontrak baru senilai 2,5 juta Euro per musim, turun dari kesepakatannya saat ini 4 juta Euro per tahun.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV & Mola TV, Liverpool vs Arsenal & Leicester vs Chelsea

Baca juga: Liverpool vs Arsenal di Jadwal Liga Inggris Man United, Chelsea & Man City Juga Main Live SCTV

Masih harus dilihat pada tahap ini apakah mantan pemain Fiorentina itu akan menerimanya, mengingat agennya adalah Mino Raiola.

Masih berusia 27 tahun, Bernardeschi belum dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, tetapi sebagai agen bebas, klub harus memantau situasinya dengan cermat, karena ia dapat memberikan tawaran yang layak diambil terutama karena ia memiliki sifat kunci Jürgen Klopp.

Pernah dianggap sebagai salah satu harapan paling cemerlang Italia selama waktunya di Fiorentina, Bernardeschi menandatangani kontrak dengan Juventus pada musim panas 2017 seharga 40 juta Euro, tetapi telah berjuang untuk membuat lompatan kualitatif yang dituntut oleh tim terbesar di negara itu.

Keinginan Bernardeschi untuk bermain di berbagai posisi akhirnya menghambat kemajuannya sebagai pemain.

Penyerang Juventus, Moise Kean, merayakan gol bersama Federico Bernardeschi dalam laga pekan ke-27 Liga Italia melawan Udinese di Stadion Allianz Turin, 8 Maret 2019.
Penyerang Juventus, Moise Kean, merayakan gol bersama Federico Bernardeschi dalam laga pekan ke-27 Liga Italia melawan Udinese di Stadion Allianz Turin, 8 Maret 2019. (TWITTER.COM?JUVENTUSFCEN)

Baca juga: Ada Liverpool vs Arsenal, Man United & Man City juga Main, Berikut Jadwal Liga Inggris Live SCTV

Dia pernah menjadi pemain sayap kiri, tapi sekarang adalah jack of all trades, dan sayangnya baginya, dia tidak menguasai apapun.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved