Breaking News:

Berita Banjarbaru

Pengurus Partai Gelora Kota Banjarbaru Kalsel Mulai DPD Sampai DPC Dilantik

Pelantikan pengurus DPD, DPC dan Pimpinan Anak Cabang Partai Gelora Kota Banjarbaru di Ball Room Hotel Dafam QMall, Jalan A Yani Km 36, Minggu (14/11)

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS
Donor darah pada pelantikan pengurus Partai Gelora Indonesia Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (14/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pimpinan Partai Gelora Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan melantik pengurus DPD, DPC dan Pimpinan Anak Cabang Banjarbaru, Minggu (14/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan di Ball Room Hotel Dafam QMall, Jalan A Yani Km 36, dimulai dengan pelantikan DPD Kota Banjarbaru yang dilakukan Ketua DPW Provinsi Kalimantan Selatan, H Riswandi, SIp. 

Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus DPC dan PAC Kota Banjarbaru yang dilakukan  Ketua DPD Kota Banjarbaru terpilih, Agung Sidayu, SHut. 

Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, melalui Asisten I, Ir H Fahrudin, mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan DPD, DPC dan PAC Kota Banjarbaru.

Baca juga: Narkoba Kalsel, Rumahnya di Banjarbaru Kerap Jadi Tempat Pesta Sabu, Lebong Terancam Dipenjara

Baca juga: Disdikbud Kalsel Masih Tunggu Laporan Kesiapan PTM SMA/Sederajat

"Harapan saya, Partai Gelora bisa menjadi inspirasi dan bisa membangun masyarakat, Bangsa dan Negara ke arah yang semakin maju," ujarnya. 

Dan tentunya, mewujudkan cita-cita dan semangat juang membela rakyat. Tidak lupa, Fahrudin mengucapkan selamat atas HUT ke 2 Partai Gelora

Sementara itu, Ketua DPD Gelora Indonesia Banjarbaru, Agung Sidayu, mengatakan, pihaknya siap menjadi pembawa obor harapan rakyat 

“Sebagaimana yang disampaikan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Bapak Anis Matta, 
saat ini rakyat sedang memerlukan para pembawa obor keyakinan, obor harapan, obor tekad dan obor determinasi,” tegas Agung.

Oleh karena itu, perayaan HUT Ke-2 Partai Gelora Indonesia menjadi tonggak dan momentum 
untuk kembali menyapa rakyat demi menyerukan perubahan besar.

Pelantikan pengurus Partai Gelora Indonesia Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (14/11/2021).
Pelantikan pengurus Partai Gelora Indonesia Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (14/11/2021). (BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS)

“Saat ini tercatat seribu lebih warga sebagai anggota Partai Gelora Banjarbaru, siap berkolaborasi bersama seluruh elemen bangsa,” ucapnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved