Breaking News:

PT PLN Persero UPK Asam Asam

Bedah Rumah Marbot Mushola At-Taqwa, YBM PLN UPK Asam Asam maksimalkan FABA

PLN UPK Asam Asam bekerjasama dengan YBM UPK asam asam melaksanakan program sosial yakni membedah rumah Marbot Mushola At-Taqwa

Editor: Hari Widodo
PT PLN ( Persero) UPK Asam-Asam
PLN UPK Asam Asam bekerjasama dengan YBM UPK asam asam melaksanakan bedah rumah Pak Ahmad, seorang Marbot Mushola At-Taqwa beralamat di desa Sei baru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan, PLN UPK Asam Asam bekerjasama dengan YBM UPK asam asam berkontribusi untuk kesejahteraan para pahlawan salah satunya adalah dengan melakukan bedah rumah untuk pahlawan tanpa tanda jasa.

Ahmad, seorang Marbot Mushola At-Taqwa beralamat di desa sei baru yang berada di Ring 1 PLTU Asam Asam diberikan bantuan berupa bedah rumah dari produk pemanfaatan FABA.

Bedah rumah kali ini diselenggarakan oleh tim YBM bersama manajemen PT PLN UPK Asam Asam.

Mulai dari Batako, Ready Mix dan Paving Blok yang merupakan Produk Pemanfaatan FABA di PLTU Asam Asam Sebagai Pembina, Manager PLN UPK Asam Asam, Dani Esa Windiarto didampingi Jajaran Pengurus YBM langsung terjun kelapangan memantau dan menyaksikan langsung hasil dari bedah rumah yang telah dilakukan.

PLN UPK Asam Asam bekerjasama dengan YBM UPK asam asam melaksanakan bedah rumah Pak Ahmad, seorang Marbot Mushola At-Taqwa beralamat di desa Sei baru.
PLN UPK Asam Asam bekerjasama dengan YBM UPK asam asam melaksanakan bedah rumah Pak Ahmad, seorang Marbot Mushola At-Taqwa beralamat di desa Sei baru. (PT PLN ( Persero) UPK Asam-Asam)

Dani Esa Windiarto sangat mengapresiasi dan berharap agar kedepannya bantuan bedah rumah ini dapat dirawat dan digunakan dengan baik serta mendapatkan nilai kebermanfaatan bagi penerima bantuan. 

Ahmad selaku penerima bantuan bedah rumah mengaku sangat bersyukur sekali atas bantuan yang diberikan.

"Semoga semua yang telah dilakukan dapat menjadi berkah dan ladang amal bagi seluruh karyawan karyawati PT. PLN khususnya UPK Asam Asam,"ungkap Ahmad.(AOL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved