Komedian Narji Gabung Demokrat

Komedian Narji Gabung Demokrat, Mantan Pelawak Grup Cagur Diberi Ucapan Selamat

Komedian Narji bakal bergabung dengan Partai Demokrat.Deputi Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani membenarkan hal tersebut.

Editor: M.Risman Noor
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pelawak Sunarji atau lebih dikenal Narji saat ditemui pada konferensi pers program baru November Trans 7 di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015). Narji merupakan salah satu pemain pada program sketsa scripted yang berjudul LOL dengan genre komedi. Tribunnews/Jeprima 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Komedian Narji bakal bergabung dengan Partai Demokrat.

Bergabungnya mantan pelawak tergabung di grup Cagur ini makin menambah sejumlah publik figur bergabung di Demokrat.

Kabar bergabungnya Narji Cagur dibenarkan Deputi Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani.

Kamhar menjelaskan, saat ini Narji sedang mempelajari dan ingin mengenal lebih jauh tentang Partai Demokrat dan program-programnya.

"Jadi, ada keinginan bergabung, namun dia sedang mempelajari apakah Partai Demokrat layak menjadi tempat dia berlabuh. Selain Narji, banyak tokoh sudah mulai membuka opsi bergabung, baik tokoh nasional, lokal, pengusaha, dosen dan lain-lain," kata Kamhar dalam keterangan tertulis, Senin (15/11/2021).

Baca juga: Kabar Narji Usai Pensiun Melawak dari Denny dan Wendy Cagur, Kini Jadi Petani yang Tajir

Baca juga: Potret Harmonis Nathalie Holscher dan Putri Delina Dibagikan Sule, Narji Beri Komentar Ini

Kamhar mengatakan, partainya mengucapkan selamat datang kepada siapapun yang mau menjalin hubungan baik dengan Partai Demokrat.

Dilansir kompas.com, Kamhar menyebut animo sejumlah tokoh untuk bergabung ke Partai Demokrat meningkat setelah Demokrat melalui persoalan 'pembegalan' partai yang melibatkan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

"Selain itu, Partai Demokrat menjadi alternatif pilihan saluran politik yang tersedia dan rasional bagi publik yang kecewa dengan banyaknya janji-janji pemerintah yang tak kunjung ditunaikan dan dilunasi," ujar Kamhar.

Ia pun menilai prinsip politik Nasionalis-Religius yang diusung Partai Demokrat membuat partai ini memiliki cakupan spektrum politik yang luas.

"Kita berharap sepulang Mas Ketum AHY mendampingi Pak SBY berobat nanti, ini akan semakin kongkrit," kata Kamhar.

Potret ruang tamu Narji yang bergaya klasik
Potret ruang tamu Narji yang bergaya klasik ((YouTube Ria Ricis))

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief menginformasikan bahwa komedian Sunarji atau yang lebih dikenal dengan Narji Cagur telah bergabung dengan partai Demokrat.

Andi Arief, dalam cuitan di Twitter pribadinya, Senin (15/11/2021) menyampaikan selamat bergabung kepada sosok komedian itu.

Dengan bergabungnya Narji ke partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu, Andi Arief berharap sang komedian bisa berbuat banyak untuk rakyat.

“Selamat Datang Komedian Jenius Narji. Mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nantinya,” ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved