Breaking News:

Berita Tapin

Satu Tahun Mengudara, Ketua Orari Tapin : Refeater Bastari YH7HRP Jadi Alat Komunikasi di Meratus

Refeater Bastari YH7HRP Orari lokal Tapin hari ini setahun mengudara. Ketua Orari Tapin menyebut Refeater Bastarijadi alat komunikasi di Meratus

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/stanislaus Sene
Rangkaian kegiatan pelaksanaan HUT ke-1 Orari Lokal Tapin, Senin (15/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM bersama Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP menghadiri perayaan ulang tahun ke-1 Refeater Bastari YH7HRP orari lokal Tapin, Senin, (15/11/2021).

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan mengatakan perayaan satu tahun Refeater Bastari YH7HRP orari lokal Tapin merupakan bentuk bersilaturahmi dan bertatap muka setelah satu tahun mengudara memberikan infomasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

"Bagaimanapun kita selalu siap mendukung keberadaan Orari dan yang terpenting lagi adalah Orari diharapkan dapat mendukung program percepatan vaksinasi," jelasnya.

Arifin Arpan mengatakan mengingat masih dalam masa pandemi Covid - 19 diharapkan agar semua masyarakat aman dan terhindar dari Covid - 19," jelasnya.

Baca juga: Hujan Lebat Pegunungan Meratus Loksado DAS Berpotensi Banjir Bandang, Ini Pesan Kalak BPBD HSS

Baca juga: Orari Diharapkan Bantu Akses Komunikasi Wilayah Blank Spot Area

Sementara itu, Ketua Orari Tapin, Yustan Azidin mengatakan berdirinya Refeater Bastari YH7HRP orari lokal Tapin berkat dukungan, kerjasama dan partisipasi semua anggota Orari lokal Tapin.

Selain itu, tak lepas pula dukungan oleh Muspika kecamatan sehingga setahun yang lalu sampai sekarang telah berdiri Refeater Bastari YH7HRP di Gunung Barung di Kabupaten Tapin.

Keberadaan Refeater Bastari YH7HRP ini, bebernya, menjadi komunikasi masyarakat di gugusan gunung meratus yang tidak memiliki jaringan komunikasi.

Berkat refeater,  dapat menunjang kelancaran komunikasi antar desa dan dapat mempersatukan warga di Meratus.

Baca juga: Bupati Arifin Arpan Resmikan Repeater Orari Lokal Tapin di Kecamatan Miawa

"Dengan refeater ini pula kita bisa meningkatkan sosialisasi untuk menunjang pembangunan nasional maupun pembangunan di Kabupaten Tapin," jelasnya.

Yustan mengatakan HUT ke satu Refeater Bastari YH7HRP orari lokal Tapin ini dapat meningkatkan persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar anggota.(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved