Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Terdepan Gaet Striker Fiorentina & Juventus, Aresenal Incar Berardi

ottenham Hotspur yang dilatih Antonio Conte dilaporkan berada di posisi terdepan untuk menandatangani Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Editor: Khairil Rahim
DOK. Twitter Juventus/twitter.com/juventusfcen)
Pemain Juventus, Weston McKennie di sesi latihan perdananya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tottenham Hotspur yang dilatih Antonio Conte dilaporkan berada di posisi terdepan untuk menandatangani Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Pemain internasional Serbia telah menolak kesempatan untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama La Viola dan secara luas diperkirakan akan pindah pada musim panas 2022.

Orang-orang seperti Arsenal dan Manchester City telah dikaitkan dengan Vlahovic, tetapi Antonio Conte dan Fabio Paratici diperkirakan telah mengincar pemain berusia 21 tahun itu tahun depan.

Menurut Corriere dello Sport, Tottenham berada di puncak antrian untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic, tetapi klub Serie A masih belum siap untuk membiarkan bintang mereka pergi dengan harga murah.

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Inggris Live SCTV & Mola TV, Liverpool vs Arsenal, Chelsea, MU & Man City Main

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung SCTV & Mola TV, Liverpool vs Arsenal & Leicester vs Chelsea

Fiorentina diperkirakan bertahan dengan biaya 70 juta poundsterling untuk Vlahovic, yang telah mengantongi delapan gol dalam 12 pertandingan Serie A musim ini.

Mantan pemain muda Partizan Belgrade itu bermain 90 menit penuh saat Serbia memastikan lolos ke Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 2-1 atas Portugal pada Minggu.

Tidak hanya itu Tottenham Hotspur dikabarkan bertekad untuk memboyong gelandang Juventus Weston McKennie ke klub tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil impresif bersama Nyonya Tua selama musim 2021-22, mencetak dua gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi, dan ia bermain 90 menit penuh dalam kemenangan terakhir mereka di Liga Champions - kandang dan tandang - berakhir Zenit St. Petersburg.

Baca juga: Conte Tolak Pemain yang Diinginkan Bos Tottenham, Incar Vlahovic & Gareth Bale di Bursa Transfer

Menurut Corriere dello Sport, Tottenham 'sangat menyukai' gelandang tengah, dan pelatih kepala baru Antonio Conte mendorongnya untuk tiba di London Utara pada awal 2022.

Laporan itu, bagaimanapun, mengklaim bahwa bentuk McKennie baru-baru ini telah menyebabkan Juventus menaikkan harga yang diminta, dengan Spurs sekarang harus membayar lebih dari € 20 juta (£ 17 juta) untuk mengontraknya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved