Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET - Detik detik Warung Mie Gacoan Digeruduk Ratusan Ojol

Video detik-detik ratusan ojol menyerbu Warung Mie Gacoan viral di media sosial.

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Video detik-detik ratusan ojol menyerbu Warung Mie Gacoan viral di media sosial. Video tersebut beredar luas di media sosial salah satunya diposting oleh akun Instagram @merapiuncover, Minggu (14/11/2021).

Mereka meneriakan yel-yel dengan kompak. Disebutkan pada unggahan tersebut, adanya keributan antara pengemudi ojek online (ojol) dengan pegawai salah satu tempat makan di Kota Yogyakarta menjadi awal permasalahan.

Tak terima hal tersebut, ratusan mitra pengemudi ojek online di Yogyakarta menunjukkan solidaritasnya dengan mendatangi tempat makan yang menjual aneka menu mi goreng tersebut pada Sabtu (13/11/2021) malam.

Unggahan serupa juga ramai di media sosial Twitter. Bahkan, topik Gacoan hingga Minggu (14/11/2021) siang masih menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Adapula postingan Twitter Balai Buku Progresif yang memperlihatkan kerumunan para ojol.

Dilansir dari Kompas.com, Kapolsek Gondokusuman Kompol Surahman menjelaskan, peristiwa tersebut karena kesalahpahaman antara karyawan restoran dengan pengemudi ojek online (ojol).

"Intinya hanya salah paham aja antara pihak ojol dengan karyawan yang ada di Mie Gacoan," kata Surahman saat dihubungi wartawan, Minggu (14/11/2021).

Ia menegaskan, tidak ada tindakan fisik dari pihak karyawan maupun ojol. Permasalahan sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Dikatakan Surahman, restoran Mie Gacoan untuk sementara tidak beroperasi karena masih pembenahan. (tribunnews.com)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved