Breaking News:

Liga Spanyol

Xavi Hernandez Ngebet ingin Mo Salah, Bos PSG Tawarkan Neymar ke Barcelona & Liga Inggris

Bos baru Barcelona Xavi dilaporkan bertekad untuk klubnya untuk menandatangani penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Editor: Khairil Rahim
AFP
Bos baru Barcelona Xavi dilaporkan bertekad untuk klubnya untuk menandatangani penyerang Liverpool Mohamed Salah. Mohamed Salah (Foto: AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bos baru Barcelona Xavi dilaporkan bertekad untuk klubnya untuk menandatangani penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Pemain internasional Mesir telah dalam performa yang sangat baik untuk The Reds selama kampanye 2021-22, mencetak 15 kali dan mendaftarkan enam assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi.

Salah hanya memiliki sedikit lebih dari 18 bulan tersisa untuk kontraknya di Anfield, dan Liverpool sejauh ini frustrasi dalam upaya mereka untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Menurut El Nacional, Xavi sangat ingin Barcelona menandatangani penyerang papan atas musim panas mendatang, dan pemain Spanyol itu percaya bahwa Salah akan menjadi akuisisi yang sempurna untuk klub.

Baca juga: Chelsea Tawar Eder Militao, Hakim Ziyech Dilirik Barcelona, Liverpool Ingin Sterling ke Anfield Lagi

Baca juga: Dua Eks Real Madrid Diminta Yakinkan Zidane Gantikan Solskjaer, Ogah Pensiun Ronaldo Kecewakan Ole

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih kepala baru di Camp Nou menginginkan pemain Mesir itu 'dengan segala cara', dengan Real Madrid kemungkinan akan mengontrak Kylian Mbappe dengan status bebas transfer tahun depan.

Masalah keuangan Barcelona membuat mereka kehilangan Lionel Messi selama musim panas, tetapi raksasa Catalan diharapkan berada dalam posisi yang lebih stabil menjelang kampanye 2022-23.

Salah telah mencetak 140 gol dan 53 assist dalam 218 penampilan untuk Liverpool sejak pindah dari Roma pada Juli 2017.

Sementara Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi dilaporkan telah menawarkan Barcelona kesempatan untuk mengontrak kembali Neymar selama jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 29 tahun itu baru menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan PSG pada Mei, dengan kontrak pemain internasional Brasil itu di ibu kota Prancis akan berlangsung hingga musim panas 2025.

Namun, menurut El Nacional, Al-Khelaifi telah menawarkan penyerang ke Barcelona melalui perantara, sementara klub Liga Premier juga telah diberitahu.

Baca juga: Pemain Timnas Jerman Menuju Real Madrid, Toni Kroos Diincar 2 Klub, Klausal Vinicius 1 Miliar Euro

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved