Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Garuda Indonesia Pastikan Operasional Berlangsung Normal

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, menyampaikan proses restrukturisasi dan penyiapan proposal rencana bisnis usaha memasuki tahap final

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
banjarmasin post group/ m maulana
ILUSTRASI - Pesawat Garuda Indonesia saat di Bandara Syamsudin Noor, Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di tengah proses restrukturisasi, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memastikan kepada seluruh pengguna jasa bahwa layanan dan jadwal operasional penerbangan tetap berlangsung normal.

Hal di atas dinyatakan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, melalui pers rilis PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

"Perlu kiranya kami sampaikan bahwa proses restrukturisasi dan penyiapan proposal rencana bisnis usaha memasuki tahap finalisasi," katanya.

Lanjut Irfan, pihaknya optimistis bahwa seluruh strategi yang tengah disiapkan oleh perusahaan akan menjadi solusi terbaik bagi seluruh pihak terkait dalam proses ini. 

Baca juga: Penumpang Pesawat Meningkat 20 Persen, Jam Operasional Bandara Syamsudin Noor Ditambah

"Kami sepenuhnya mengharapkan dukungan berkelanjutan dari para stakeholders untuk menjaga kinerja keuangan Garuda Indonesia semakin stabil dan dapat berlangsung optimal ke depannya," harapnya.

Menyusul membaiknya kondisi pasar yang terlihat pada awal Kuartal IV 2021 ini, turut meningkatkan jumlah keterisiain penumpang di Oktober.

Diproyeksikan, terus meningkat pada tahun depan selaras dengan kebijakan pembatasan perjalanan yang mulai dilonggarkan di hampir berbagai belahan dunia. 

"Hal ini juga memberikan semangat bagi kami untuk percepatan pemulihan kinerja perusahaan yang berkelanjutan," ujar Irfan.

Baca juga: Garuda Indonesia Sudah Bangkrut, Kementerian BUMN Nyatakan Secara Legal Belum

Baca juga: Garuda Indonesia Terus Rugi, Yenny Wahid Putuskan Mundur dari Kursi Komisaris

Pihaknya berkomitmen penuh untuk terus mengoptimalkan standar layanan penerbangan yang mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan.

Tak lain, semua itu sebagai wujud pemenuhan kebutuhan mobilitas masyarakat maupun transportasi logistik.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja maupun pengguna jasa yang terus memberikan dukungan berkelanjutan bagi Garuda Indonesia, semoga kami dapat terus bekerja sama dan memberikan pelayanan yang terbaik," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved