Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Kecelakaan di Kalsel, Penjelasan Polisi Atas Tabrakan di Gambut Kabupaten Banjar

Kecelakaan di Kalsel. Truk tangki DA 8396 MM tabrakan dengan pengendara Honda Scoopy Nopol DA 6396 BCB. Pengendara tewas saat dibawa ke RSUD Ulin.

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Alpri Widianjono
SATLANTAS POLRES BANJAR
Kecelakaan di Kalsel. Lokasi tabrakan antara truk tangki dan pengendara sepeda motor di Jalan A Yani Km 13, Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (16/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kecelakaan di Kalsel. Truk dan pengendara sepeda motor bertabrakan di wilayah Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (16/11/2021).

Dalam kejadian di ruas Jalan A Yani Km 13, Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), tersebut, seorang pengendara tak terselamatkan jiwanya. 

Disampaikan Kanit Lakalantas di Satlantas Polres Banjar, Iptu H Tata, melalui keterangan tertulisnya yang dikirim via WhatsApp, sekitar pukul 22.37 Wita, menjelaskan, korban atas nama Nanda searah menuju Kota Banjarmasin.

"Telah terjadi laka lantas di Jalan A Yani Km 13, Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar," tulisnya.

Baca juga: Kecelakaan di Kalsel, Nyawa Pengendara Tak Tertolong di Jalan A Yani Km 13 Gambut

Baca juga: Kecelakaan di Kalsel - Motor dan Truk Tangki Tabrakan di Tabalong, Pengendara Tewas di Tempat

Baca juga: Kecelakaan di Kalsel, Ibu dan Balita Tewas di Depan Tanjung Bersinar Park Tabalong

Kronologis, sepeda motor Honda Scoopy Nopol DA 6396 BCB dikendarai Nanda Luthfiana datang dari arah Kota Banjarbaru menuju arah Kota Banjarmasin.

Pada saat di tempat kejadian, tertabrak truk tangki DA 8396 MM yang dikemudikan Muhammad Yani, juga dari Kota Banjarbaru menuju Kota Banjarmasin.

Hingga kemudian, terjadi tabrakan. Akibat dari kecelakaan lalul intas tersebut, pengendara sepeda motor menderita luka di beberapa bagian tubuh.

Pada saat perjalanan menuju RSUD Ulin Banjarmasin, jiwanya tak dapat tertolong.

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved