Breaking News:

Mi Terbaik 2021

Lagi-lagi Indomie Mi Goreng Dinobatkan Jadi Mi Terbaik, Kritikus Restoran Pun Menyukainya

Dua varian Indomie Mi Goreng masuk dalam jajaran mi instan terbaik dunia 2021 versi New York Magazine.Sebelumnya pengakuan juga dari LA Times

Dok. Indobowl
Ilustrasi. Lagi-lagi Indomie Mi Goreng Dinobatkan Jadi Mi Terbaik, Kritikus Restoran Pun Menyukainya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Indomie kembali menjadi brand mi instan yang mendapat pengakuan dari dunia. Kali ini berkat dua varian mi gorengnya.

Dilansir dari Kompas.com, dua varian Indomie Mi Goreng masuk dalam jajaran mi instan terbaik dunia 2021 versi New York Magazine.

Pengakuan ini sebelumnya juga dirilis LA Times (Los Angeles Times), sebuah media massa di Amerika Serikat. LA Times mendapuk mi Indomie sebagai mi terenak di dunia.

Sementara itu New York Magazine memberikan pengakuan sebagai mi terbaik ini setelah melakukan survei kepada delapan ahli yang terdiri dari koki, penulis makanan, penulis buku resep, dan foodies.

Hasilnya, Indomie Mi Goreng rasa original dan Indomie Mi Goreng BBQ Chicken memenangi mi instan terbaik dalam kategori best saucy instan noodle. Demikian seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca juga: Indomie Jadi Mi Terenak di Dunia Versi LA Times, Varian Rasa Ayam Barbecue Paling Favorit

Baca juga: Bikin Heboh, Perusahan Media di AS Unggah Produk Indomie Goreng di Facebook

Kategori ini dikatakan sebagai mi instan tanpa kuah yang dilengkapi bumbu dan saus.

Indomie Mi Goreng di mata ahli makanan Amerika Serikat

Menurut daftar yang dirilis New York Magazine pada Kamis (30/9/2021), kritikus restoran dari koran San Francisco Chronicle Soleil Ho mengatakan bahwa Indomie Mi Goreng adalah jenis mi tanpa kuah yang menjadi favoritnya.

Ho menyampaikan, mi instan goreng ini punya rasa kuat yang berasal dari minyak bawang dan bawang goreng. Ia telah menyantap Indomie Mi Goreng sejak sekolah dasar.

Ho biasa menumis Indomie menggunakan wok dalam waktu cepat untuk mendapatkan rasa khas wok yang smoky. Ia pun kerap menambahkan minyak cabai dan telur mata sapi dalam mi buatannya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved