Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Finlandia vs Prancis di Kualifikasi Piala Dunia, Trio Griezmann, Benzema, Mbappe Main

Berikut Prediksi dan Live Streaming Finlandia vs Prancis di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa pada Rabu (17/11/2021) mulai pukul 02.45 WIB via

Editor: Khairil Rahim
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Prancis Karim Benzema (kiri) merayakan dengan pemain depan Prancis Kylian Mbappe (tengah) dan bek Prancis Theo Hernandez setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Nations League antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. (FRANCK FIFE / AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut Prediksi dan Live Streaming Finlandia vs Prancis di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa pada Rabu (17/11/2021) mulai pukul 02.45 WIB via Live Streaming TV Online Mola TV. Trio Griezmann; Benzema, Mbappe main.

Laga Finlandia vs Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2022 adalah laga terakhir grup D di zona Eropa.

Mbappe kemungkinan Ada. Link Live Streaming Finlandia vs Prancis di di Kualifikasi Piala Dunia dapat diakses via Mola TV Streaming atau via Live Streaming TV Online. Aplikasi android www.mola.tv

Meskipun dipaksa untuk memainkan seluruh babak kedua dengan 10 pemain setelah tekel horor Jukka Raitala di Sead Kolasinac, 10 pemain Finlandia menyapu bersih tim Bosnia & Herzegovina untuk menempatkan diri mereka dalam jarak yang dekat dengan babak playoff Piala Dunia.

Baca juga: Live Streaming Mola TV, Argentina vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia Lionel Messi Habis habisan

Baca juga: Susunan Pemain Belanda vs Norwegia di Kualifikasi Piala Dunia Live Mola TV, Berebut Tiket Lolos

Penyelesaian dada Marcus Forss datang hanya beberapa menit setelah Teemu Pukki gagal memecah kebuntuan dari titik penalt.

Sementara pemain Norwich City tidak membuat riak bersih pada hari itu, Robin Lod dan Daniel O'Shaughnessy menyelesaikan pekerjaan untuk Finlandia .

Tim asuhan Markku Kanerva tidak dapat mengungguli Prancis ke posisi teratas lagi tetapi menempati posisi kedua dengan 90 menit pertandingan tersisa, dan kemenangan mengejutkan di Helsinki akan menjamin mereka mendapat tempat di babak berikutnya

Sementara saingan Finlandia, Ukraina tertinggal dua poin di belakang.

Baca juga: Daftar Tim Lolos Playoff Kualifikasi dan Piala Dunia 2022, Italia Susul Portugal

Baca juga: Prediksi Argentina vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia, Messi dan Neymar Bersaing Live Streaming

Hasil yang kurang menguntungkan akan membuka pintu bagi Ukraina untuk mencoba mengambil keuntungan saat mereka menghadapi Bosnia yang tersingkir pada hari terakhir.

Jadi tugas Finlandia masih jauh dari selesai dan bersih karena mereka hanya mengincar kemenangan kedua dari enam pertandingan di kandang sendiri. semua turnamen.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved