Breaking News:

Liga Italia

Rekan Cristiano Ronaldo di Timnas Masuk Target utama AC Milan, Calhanoglu Panasi Rossoneri

Hakan Calhanoglu sekali lagi mengipasi api tentang kepergiannya dari AC Milan karena dia mengklaim dia memiliki 'banyak teman' di klub.

Editor: Khairil Rahim
AFP/Valery Hache
Renato Sanches tercatat sebagai pemain muda yang mencetak gol pada ajang piala Eropa 2016 ketika Portugal melawan Polandia, saat itu Sanches berusia 18 tahun 317 hari. (AFP/Valery Hache) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hakan Calhanoglu sekali lagi mengipasi api tentang kepergiannya dari AC Milan karena dia mengklaim dia memiliki 'banyak teman' di klub.

Calhanoglu membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Milan ketika kontraknya berakhir Juni lalu dan sebagai gantinya memulai petualangan baru dengan rival Rossoneri, Inter Milan.

Calhanoglu memiliki awal yang beragam tetapi mencetak penalti melawan mantan klubnya di derbi.

Diwawancarai di podcast 433 , mantan pemain nomor 10 Milan itu memberikan alasan transfer kontroversialnya ke Nerazzurri dengan pernyataannya yang ditranskripsikan oleh MilanNews.

“Saya menghabiskan musim yang positif di Milan. Saya masih punya banyak teman di sana. Saya memutuskan untuk pergi ke Inter karena saya ingin tantangan baru dalam karir saya,” katanya.

Baca juga: Jelang Timnas Indonesia vs Afghanistan di Laga Ujicoba Baggot Duet Bek Senior Naturalisasi

Kabar Buruk Neymar Messi si Bintang PSG, Jelang Argentina vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia

“Mereka adalah klub hebat, mereka memenangkan liga musim lalu dan bermain di Liga Champions. Saya tahu bahwa saya adalah pilihan tertentu tetapi ini adalah hidup: Anda harus melihat ke depan dan tidak ke belakang. Sebelum memutuskan untuk tinggal di Milan, saya bertanya kepada semua keluarga saya. Inter selalu menjadi tim yang hebat, mereka sering mengalahkan Milan dalam derby.”

Tuttosport (via NotizieMilan) baru-baru ini memberikan beberapa detail tentang apa yang terjadi pada Calhanoglu selama dan setelah derby.

Mereka mengklaim pemain nomor 20 itu mendapat sambutan dingin setelah pertandingan karena Alexis Saelemaekers ingin menyapa mantan rekan setimnya adalah teman yang sangat dekat di luar lapangan,

Kabar lain AC Milan sekali lagi dikabarkan kedatangan Yacine Adli dengan mengakhiri pinjamannya di Bordeaux lebih awal.

AC Milan menandatangani Adli dari Bordeaux selama jendela transfer musim panas tetapi ditetapkan sebagai bagian dari operasi bahwa ia tetap dipinjamkan sampai akhir musim ini dengan klub Ligue 1

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved