Breaking News:

Bank Kalsel

Selamat Datang di Era Baru Transformasi Digital Bank Kalsel

Plt Direktur Utama Bank Kalsel IGK Prasetya sebut telah bertransformasi ke era digital sebagai bentuk adaptasi dalam persaingan yang semakin kompleks.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANK KALSEL
Bank Kalsel sebagai bank digital memperluas lingkup layanannya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel sebagai salah satu bank pembangunan daerah tidak lepas dari tuntutan untuk bertransformasi.

Tak lain, sebagai langkah mutlak dalam memenuhi keperluan masyarakat terhadap layanan keuangan. 

Hal ini juga sebagai bentuk adaptasi dalam mengarungi persaingan dunia perbankan yang semakin kompleks dan masif.

Kini, Bank Kalsel resmi memasuki era baru transformasi digital dalam rangka memperluas lingkup layanan sebagai bank digital.

Era baru ini merupakan suatu tonggak perubahan yang besar bagi Bank Kalsel sebagai suatu bank daerah yang memiliki cita–cita luhur untuk berperan dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Serta, memiliki visi berkontribusi dalam mendorong pembangunan ekonomi regional maupun nasional. 

Bank Kalsel tentunya tidak bisa berada di zona nyaman sebagai bank daerah yang merasa aman dengan bisnis yang ada.

Fase perubahan core banking system inilah yang menjadi gebrakan besar keluar dari zona nyaman tersebut untuk mewujudkan cita dan visinya.

Disampaikan Plt Direktur Utama Bank Kalsel IGK Prasetya, cita–cita besar akan terwujud apabila kita berani mengambil risiko keluar dari zona nyaman dan mengambil langkah berani melakukan perubahan.

“Saat ini Bank Kalsel melakukan inovasi besar dari traditional legacy system, kami bertransformasi menyuguhkan sistem digital yang mampu menjawab segala bentuk kepentingannasabah , seiring dengan meningkatnya keperluan nasabah sebagai akibat dari disrupsi digital,” ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved