Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia

Susunan Pemain & Live streaming Wales vs Belgia di Kualifikasi Piala Dunia, Bale vs Hazard

Prediksi susunan pemain dan Live streaming Wales vs Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Rabu (17/11/2021) via Live streaming Mola TV.

Editor: Khairil Rahim
JOHN THYS / AFP
Timnas Belgia mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-73 setelah Dries Mertens dilanggar di kotak penalti Wales. (JOHN THYS / AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi susunan pemain dan Live streaming Wales vs Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Rabu (17/11/2021) via Live streaming Mola TV. Duel Gareth Bale vs Eden Hazard.

Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Wales vs Belgia via Live Streaming TV Online www.mola.tv mulai pukul 02.45 WIB.

Link Live Streaming Wales vs Belgia bisa diakses via Live Streaming Mola TV. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Duel Gareth Bale vs Eden Hazard.

Laga Wales vs Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via SCTV.

Baca juga: Prediksi Finlandia vs Prancis di Kualifikasi Piala Dunia, Trio Griezmann, Benzema, Mbappe Main

Baca juga: Live Streaming Mola TV, Argentina vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia Lionel Messi Habis habisan

Wales akan menyambut Belgia ke Cardiff pada Selasa malam mengetahui bahwa hasil imbang akan cukup untuk mengamankan posisi kedua di Grup E di depan Republik Ceko.

Tim asuhan Rob Page telah mengklaim tempat playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 melalui Liga Bangsa-Bangsa UEFA tetapi akan bertekad untuk mengamankan posisi kedua dalam grup untuk memastikan bahwa mereka diunggulkan untuk semifinal.

Wales tampil di depan pendukung tuan rumah di Sabtu malam, ketika Aaron Ramsey (dua), Neco Williams, Ben Davies dan Connor Roberts mencetak gol dalam kemenangan 5-1 atas Belarusia.

Tim Page sekarang berada di urutan kedua di Grup E, unggul tiga poin dari peringkat ketiga Republik Ceko, yang harus mengalahkan Estonia pada Selasa untuk mendapatkan peluang finis kedua di bagian tersebut dan lolos ke babak playoff.

Baca juga: Susunan Pemain Belanda vs Norwegia di Kualifikasi Piala Dunia Live Mola TV, Berebut Tiket Lolos

Wales sudah dijamin posisinya di babak playoff karena penampilan UEFA Nations League mereka tetapi harus finis kedua untuk memiliki peluang menjadi unggulan.

Jika terjadi Wales bermain di kandang sendiri di semi-final, dan satu poin melawan Belgia akan cukup untuk mengklaim tempat runner-up.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved