Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Bergerak Cepat Soal Rekan Ronaldo di Portugal, Salib Arsenal di Bursa Transfer Januari

AC Milan dari Liga Italia bergerak cepat soal rekan Cristiano Ronaldo di Portugal, Renato Sanches di bursa transfer Januari.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP
Gelandang Swansea City, Renato Sanches, dalam laga kontra Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Sabtu (16/9/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dari Liga Italia bergerak cepat soal rekan Cristiano Ronaldo di Portugal, Renato Sanches di bursa transfer Januari.

AC Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan telah melakukan penawaran untuk gelandang Lille, Renato Sanches di bursa transfer Januari bersaing dengan Arsenal dari Liga Inggris.

Laporan dari Prancis menunjukkan bahwa AC Milan telah mengajukan penawaran resmi untuk gelandang, Lille Renato Sanches.

Bersaing dengan Arsenal dari Liga Inggris yang juga sedang mempersiapkan tawaran mereka sendiri untuk rekan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal ini.

Baca juga: Skenario Real Madrid, Barcelona, AC Milan & Man Utd Susul 4 Tim Lolos 16 Besar Liga Champions

Baca juga: Persaingan Pemain Kunci AC Milan Jelang Kontra Fiorentina, Keputusan Sulit Pioli

Pemain berusia 24 tahun itu telah lama dikaitkan dengan klub-klub top Eropa. Termasuk Barcelona yang telah mencoba mendekatinya selama bursa transfer musim panas, tetapi gagal.

Sekarang Corriere dello Sport mengklaim AC Milan telah mengajukan proposal resmi pertama untuk membeli Sanches pada bursa transfer Januari.

Hal ini dikonfirmasi oleh le10sport di Prancis, yang melangkah lebih jauh dan terhadap tawarannya belum disepakati. Arsenal juga sangat kuat menginginkan Renato Sanches dan akan segera bergerak.

Renato Sanches sudah memiliki 32 caps senior untuk Portugal, di mana ia mencetak tiga gol dan juga memberikan tiga assist untuk rekan satu rencana.

Baca juga: Rumor Bursa Transfer: AC Milan Amankan 3 Pemain, PSG Coba Lepas Neymar & Barca Ingin Bek Chelsea

AC Milan sudah memiliki hubungan kerja yang baik dengan LOSC Lille, setelah menyambut Mike Maignan selama musim panas sebagai penjaga gawang.

Dilansir dari Sportmile, Rabu, (17/11/2021), Arsenal sangat tertarik untuk mengontrak gelandang Renato Sanches dari Lille .

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved