Breaking News:

Liga Italia

Kerugian Juventus Jelang Kontra Lazio di Serie A, Hilangnya Striker Usai Jeda Internasional

Juventus mendapatkan kerugian usai jeda Internasional jelang duel Lazio pada pekan ke 13 Liga Italia Serie A. Juventus kehilangan Federico Bernardesch

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Tribunnews.com
Penyerang Italia Federico Bernardeschi mengontrol bola selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Italia dan San Marino di Sardegna Arena di Cagliari pada 28 Mei 2021, dalam persiapan untuk Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA Euro 2020/Federico Bernardeschi, arsitek yang hilang di Juventus, diselamatkan Roberto Mancini di Timnas Italia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus mendapatkan kerugian usai jeda Internasional jelang duel Lazio pada pekan ke 13 Liga Italia Serie A. Juventus kehilangan Federico Bernardeschi.

Striker Juventus, Federico Bernardeschi akan absen setidaknya selama beberapa minggu setelah tim medis Juventus mendiagnosisnya dengan cedera pangkal paha.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia saat Italia melawan Irlandia Utara tadi malam di Belfast dengan skor 0-0, harus dibayar mahal Juventus.

Dia mengalami masalah otot dan kembali ke Turin untuk menjalani tes kesehatan jelang pekan ke 13 Liga Italia Serie A.

Baca juga: 5 Pemain AC Milan Ini akan Hengkang Pada Bursa Transfer Liga Italia Musim Depan, Franck Kessie Pasti

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini Live RCTI & Bein Sports 2, Inter Milan, Juventus & AC Milan Main

Dilansir dari Football Italia, Rabu, (17/11/2021), pernyataan dari klub mengkonfirmasikan robekan ringan pada otot iliopsoas di kaki kanan, yang menghubungkan pinggul dan selangkangan ke paha.

Bernardeschi akan menjalani tes lanjutan untuk memeriksa kemajuannya dalam waktu 10 hari, yang berarti dia akan absen setidaknya selama beberapa minggu.

Juventus melanjutkan musim setelah jeda untuk tugas internasional dengan mengunjungi Lazio di Stadio Olimpico di Serie A pada akhir pekan ini.

Sejauh musim ini, Bernardeschi telah membuat 12 penampilan kompetitif untuk Bianconeri, menyumbangkan dua assist, keduanya di Liga Champions.

Juventus kemungkinan besar tidak bisa diperkuat Federico Bernardeschi saat Juventus bertandang ke markas Lazio di pekan ke 13 Liga Italia Serie A.

Baca juga: AC Milan Dapat Tawaran dari Agen Ronaldo Jelang Bursa Transfer Liga Italia, Ini 3 Pemainnya

Winger Italia berusia 27 tahun itu menggantikan Lorenzo Insigne pada menit ke-68 di pertandingan imbang 0-0 saat melawan Irlandia Utara, dan ia mengalami masalah selama 22 menit terakhir di Windsor Park.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved