Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Tim KKG Banjarmasin Timur Juara Liga Internal KKG FC Banjarmasin 2021

Tim Banjarmasin Timur berhasil menyabet gelar juara dalam Liga Internal Kelompok Kerja Guru (KKG) FC Banjarmasin 2021 pada Rabu (17/10/2021).

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Banjarmasin Timur berhasil menyabet gelar juara dalam Liga Internal Kelompok Kerja Guru (KKG) FC Banjarmasin 2021 pada Rabu (17/10/2021).

Kejuaraan ini dihelat di Upik Mini Soccer Banjarmasin dalam rangka menjalin silaturahmi antar guru SD, SMP dan SMA se-Banjarmasin yang tergabung dalam tim Sepakbola KKG Kota Banjarmasin.

Liga Internal KKG FC 2021 dihelat dalam format full kompetisi, yang mempertandingkan lima tim perwakilan di setiap kecamatan di Banjarmasin.

Partai pamungkas mempertemukan tim KKG Banjarmasin Timur dengan KKG Banjarmasin Utara.

Tim Banjarmasin Utara sempat unggul lebih dulu melalui lesatan Abdul Aziz di awal babak pertama. Namun tidak berselang lama, Banjarmasin Timur berhasil menyamakan kedudukan melalui lesatan Rizky Kenji. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Tambahan satu poin sudah cukup untuk memastikan Tim Banjarmasin Timur meraih gelar juara di kompetisi ini.

Banjarmasin Timur mengumpulkan total 18 poin dari 8 pertandingan, unggul satu poin atas tim runner up Banjarmasin Barat. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved