Breaking News:

Liga Inggris

Xavi Incar Striker Liverpool di Bursa Transfer untuk Barcelona, Jadi Incaran Prioritas

Xavi Hernandez Incar Striker Liverpool Mohamed Salah di Bursa Transfer untuk Barcelona, Jadi Incaran Nomor 1

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
AFP
Xavi Hernandez Incar Striker Liverpool Mohamed Salah di Bursa Transfer Untuk Barcelona, Jadi Incaran No 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Liverpool Mohamed Salah dari Liga Inggris dikabarkan menjadi incaran pertama Xavi Hernandez di bursa transfer bagi Barcelona dari Liga Spanyol.

Barcelona dikabarkan mulai bekerja di belakang layar untuk mengontrak Mohamed Salah dari Liverpool di Liga Inggris. Jadi prioritas utama Xavi Hernandez.

Mohamed Salah telah membiarkan pintu terbuka untuk bergabung dengan Barcelona di masa lalu dan hubungannya dengan raksasa Spanyol telah meningkat ketika pembicaraan kontrak dengan Liverpool terhenti.

Dilansir dari Mirror, Rabu, (17/10/2021), menurut laporan di Catalonia, Barcelona telah mulai bekerja di belakang layar untuk mengontrak Mohamed Salah dari Liverpool ketika Xavi dan Joan Laporta berusaha melakukan kudeta besar.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live SCTV Pekan Ini, Liverpool vs Arsenal, Leicester vs Chelsea, Man City & MU

Baca juga: Rumor Bursa Transfer: AC Milan Amankan 3 Pemain, PSG Coba Lepas Neymar & Barca Ingin Bek Chelsea

Baca juga: Adu Tajam Marko Simic & Wander Luiz Jelang Duel El Clasico Persib vs Persija di Liga 1 2021

Mo Salah (29), dikatakan sebagai target prioritas Xavi saat ia bersiap untuk membangun kembali timnya setelah penunjukannya sebagai penerus Ronald Koeman di Camp Nou.

Pemain depan Mesir dipandang oleh banyak orang sebagai pemain terbaik di dunia karena torehan fenomenalnya dengan 15 gol dan enam assist dalam 15 penampilan musim ini.

Pentingnya dia bagi bos The Reds Jurgen Klopp tidak dapat dilebih-lebihkan, tetapi dia sebelumnya membiarkan pintu terbuka untuk pindah ke Spanyol.

Dengan lebih dari 18 bulan tersisa di kontraknya, masa depan Salah di Anfield dipertanyakan dan hubungannya dengan La Liga semakin meningkat.

Pembicaraan antara kepala Liverpool dan mantan bintang Chelsea telah berlarut-larut selama berbulan-bulan tanpa kemajuan dan situasinya mencapai titik kritis.

El Nacional melaporkan bahwa Barca siap untuk memanfaatkan jika tidak ada perpanjangan yang disetujui dan agen Salah, Ramy Abbas Issa, telah menerima telepon dari seluruh Eropa.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved