Breaking News:

UFC

Conor McGregor Ungkap Jadwal Kembalinya ke UFC, Ini Sosok Calon Lawannya

Conor McGregor Ungkap Jadwal Kembalinya ke UFC, Ini Sosok Calon Lawannya

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
AFP/Steve Marcus
Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, berpose pada sesi konferensi pers jelang UFC 246 saat akan menghadapi Donald Cerrone pada 19 Januari 2020 pagi WIB silam. Conor McGregor akan melawan Dustin Poirier pada Minggu (11/7/2021) pada ajang UFC 264 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Conor McGregor dikabarkan ingin kembali beraksi di UFC, namun tidak ingin terburu-buru meski jadwal aksinya telah diketahui.

Conor McGregor berencana kembali beraksi karena pemulihannya dari cedera patah kaki semakin membaik. McGregor telah menetapkan tanggal di pertengahan 2022 untuk comeback UFC-nya.

Conor McGregor berencana untuk kembali beraksi di UFC pada pertengahan tahun depan karena pemulihannya dari cedera patah kaki terus berlanjut.

Bintang Irlandia itu saat ini sedang meningkatkan pemulihannya dari cedera patah kaki yang dideritanya saat kalah di UFC 264 dari Dustin Poirier.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Tinju Dunia Daud Yordan vs Rachata Khaophimai Jumat Ini, Live Kompas TV

Baca juga: Live MNC TV! Link Nonton TV Online Indonesia Master 2021 Hari Ini, Cek Marcus/Kevin di Live Score

Mantan juara kelas ringan itu kini telah menetapkan tanggal kembalinya dia ke ring sebagai tanggapan dari seorang penggemar di Twitter .

"Banyak yang tersisa dalam diri saya juga. Saya akan kembali pada pertengahan 2022, dengan mudah." kata McGregor dikutip dari Twitternya, Kamis, (18/11/2021).

Bintang Irlandia itu telah memamerkan fisik barunya saat upaya comebacknya meningkat setelah kekalahan kedua berturut-turut dari Poirier.

Dan dia telah digambarkan sedang mengerjakan bantalan saat kembali ke pelatihan tinju ringan setelah berlibur di Amerika dan Italia.

Meski Conor McGregor sangat antusias untuk segera kembali ke oktagon, Bos UFC, Dana White masih harus sedikit menahan.
Meski Conor McGregor sangat antusias untuk segera kembali ke oktagon, Bos UFC, Dana White masih harus sedikit menahan. (twitter.com/ufc)

Sekembalinya ke Irlandia, ia terlihat bertemu kembali dengan mantan pelatih tinju Phil Sutcliffe Sr karena ia berencana untuk menghidupkan kembali bentuk upaya kembali ke UFC.

McGregor telah turun peringkat kelas ringan UFC dalam beberapa bulan terakhir sejak kekalahannya pada bulan Juli, turun di bawah orang-orang seperti Islam Makhachev dan Rafael Dos Anjos ke posisi kesembilan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved