Breaking News:

GIIAS 2021

Daihatsu Rocky Neo Retro Tampil Lebih Gagah di GIIAS 2021, Intip Penampakannya

Daihatsu Rocky Neo Retro tampil lebih gagah di GIIAS 2021. Simak spesifikasi Daihatsu Rocky Neo Retro di pameran GIIAS 2021 berikut ini.

Penulis: Mariana | Editor: Anjar Wulandari
Daihatsu untuk Banjarmasinpost.co.id
Daihatsu Rocky Neo Retro di GIIAS 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG - Daihatsu Rocky Neo Retro tampil lebih gagah di pameran otomotif di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021 di ICE-BSD, Tangerang Selatan.

Mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang itu terus mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia.

Ada dua unit Daihatsu Rocky Neo Retro yang dipamerkan. Daihatsu menampilkan masing-masing varian, yaitu 1 unit 1.0L R A.S.A yang telah disulap atau dimodifikasi dengan konsep Neo Retro, dan 1 unit 1.2L X ADS existing model.

Simak spesifikasi Daihatsu Rocky Neo Retro di pameran GIIAS 2021 berikut ini.

Sekadar diketahui, pada janga GIIAS 2021, Daihatsu menampilkan total 7 unit eksibisi. Dua unit diantaranya adalah Daihatsu Rocky.

Daihatsu Rocky Neo Retro disiapkan Daihatsu untuk memberikan inspirasi kepada para konsumen Daihatsu Rocky yang berjiwa muda dan yang selalu ingin tampil beda. Dengan perpaduan warna antara combat green dan hitam, memberikan kesan yang tangguh dan dapat diandalkan. Demikian seperti dilansir dari rilis Daihatsu yang diterima Banjarmasinpost.co.id.

Baca juga: Segini Harga All New Xenia, Intip Juga Spesifikasi Andalan Baru Daihatsu di GIIAS 2021

Baca juga: Jangan Lupa, Daihatsu Siap Tebar Promo di Virtual Festival Pada 26 Juni 2021

Rocky Neo Retro dapat mendukung aktivitas penggunanya yang gemar berpetualang. Dengan penambahan roof rack di atapnya dan penggunakan alloy wheels dengan ukuran 16 inch berdesain jari-jari statis.

Dipadukan dengan profil ban yang besar layaknya mobil semi-off road, membuatnya siap melewati berbagai kondisi medan jalan.

Dalam hal teknologi, Rocky varian mesin 1.0L dilengkapi Turbocharged yang semakin memaksimalkan performa, dan responsif ketika berkendara seperti layaknya kapasitas mesin yang lebih besar, didukung transmisi CVT yang membuat akselerasi berkendara menjadi lebih halus.

Khusus pada varian A.S.A (Advanced Safety Assist), Rocky juga menyematkan fitur keselamatan canggih terkini dengan 6 fungsi yang membuat berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved