Breaking News:

Sport

Jadi Bakal Calon Ketum KONI Kalsel 2021-2025, Bambang Heri Purnama Didukung 13 KONI Kabupaten Kota 

etum) KONI Kalsel Periode 2017-2021, Bambang Heri Purnama resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Ketum KONI Kalsel periode 2021-2025

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/amirul yusuf
Perwakilan Bambang Heri Purnama, Enly Hadiyanor menyerahkan berkas pendaftaran Balon Ketum KONI Kalsel kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan di aula KONI Kalsel di Banjarmasin, Kamis (18/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua Umum (Ketum) KONI Kalsel Periode 2017-2021, Bambang Heri Purnama resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Ketum KONI Kalsel periode 2021-2025.

Perwakilan Bambang Heri Purnama, Enly Hadiyanor menyerahkan berkas pendaftaran Balon Ketum KONI Kalsel kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan di aula KONI Kalsel di Banjarmasin pada Kamis (18/11/2021).

Enly mengatakan bahwa Bambang Heri Purnama mendapat dukungan dari semua KONI se-Kalsel

"Pak Bambang didukung oleh 11 Koni Kabupaten dan 2 Koni Kota beserta 34 cabor," ujarnya.

Baca juga: Dahlan Dikukuhkan sebagai Ketua Umum PAW KONI Kabupaten Batola Periode 2018-2022

Baca juga: Perwakilan Bakal Calon Ketum KONI Kalsel Mulai Ambil Formulir Berkas Pendaftaran

Baca juga: Vaksinasi Atlet dan Pelatih, KONI Tapin Siapkan 436 Dosin Vaksin

Lebih lanjut, Enly menyampaikan pesan dari Bambang Heri Purnama agar semua pihak turut terlibat dalam pembinaan prestasi olahraga di Kalsel.

"Pak Bambang turut mengajak siapapun untuk terlibat dalam pembinaan olahraga di Kalsel, mudah-mudahan ke depan pembinaan prestasi lebih optimal dan tentu juga bersinergi dengan stackholder," ujarnya.

Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan Balon Ketum KONI Kalsel, Ahmad Yunani mengatakan pihaknya telah menerima berkas dari pihak Bambang Heri Purnama pada hari terakhir pendaftaran.

"Berdasarkan yang disampaikan tim calon, berkas sudah cukup lengkap, tetapi kami tetap berkewajiban untuk melakukan verifikasi apakah sudah sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati tim penjaringan," ujarnya.

Pendaftaran Balon Caketum KONI Kalsel periode 2021-2025 berlangsung pada 8 Oktober hingga 18 November 2021. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved