Breaking News:

Lifestyle

Wakil III Diyang Tanjung Tabalong Ini Senang Terlibat Acara Kebudayaan dan Tradisi

Predikat Wakil III Diyang Tanjung 2021 membuat Cahyani Widya Safitri sering diundang menghadiri acara-acara kebudayaan

Penulis: Dony Usman | Editor: Hari Widodo
istimewa
Cahyani Widya Safitri, Wakil III Diyang Tanjung 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG-Beberapa aktivitas baru saat ini mulai dijalani, Cahyani Widya Safitri, setelah mahasiswi program studi Pendidkan Khusus FKIP Universitas Lambung Mangkurat yang biasa disapa Icah ini setelah meraih predikat Wakil III Diyang Tanjung 2021.

"Pastinya ada banyak kegiatan dan job baru yang di dapat, sejauh ini kami sering di undang buat menghadiri acara-acara kebudayaan atau tradisi masyarakat untuk mengenalkan juga pastinya lewat Utuh Diyang Tanjung, terus promosi tempat wisata, promosi produk juga," kata warga Tanjung Selatan , Kabupaten Tabalong ini.

Bukan hanya itu, menurut Juara 1 Olimpiade O2SN Kabupaten cabang Renang 100m Gaya Bebas Putri dan peserta O2SN Provinsi Renang 100m Gaya Bebas Putri ini, mereka juga mengedukasi membuat konten bertemakan tradisi dan budaya.

"Dari semua ini yang bikin seneng jalaninnya itu karena dari keberadaan kami dan bahkan adanya sosial media, Cahyani sedikit banyak itu bisa bawa pengaruh buat orang sekitar," ucap Finalis Olimpiade Nasional Primagama 2020 ini.

Baca juga: Wakili Tabalong ke Provinsi, Wakil I Diyang Tanjung Ini Dinobatkan Jadi Galuh Kebudayaan Favorit

Baca juga: Dinobatkan Jadi Diyang Tanjung 2021, Mahasiswi Ini Siap Wakili Tabalong ke Provinsi Kalsel

Diakui gadis yang memiliki sejumlah prestasi di lomba baris-berbaris dan debat ini, pawadahan Utuh Diyang Tanjung ini benar- benar organisasi yang aktif dan program kerjanya sangat bermanfaat.

"Utuh Diyang Tanjung bergerak di bidang kebudayaan, jadi saya tahun ini berencana mau mengajak teman-teman berkebutuhan khusus untuk babudaya wan bawisata," ungkap Duta Anak Bidang Pendidikan Kabupaten Tabalong 2018 ini. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved