Breaking News:

Liga Spanyol

Prediksi dan Live Streaming Barcelona vs Espanyol di Liga Spanyol Hari Ini, Menanti Racikan Xavi

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Barcelona vs Espanyol di Liga Spanyol, Minggu (21/11/2021) WIB via Siaran langsung Bein Sports 1 debut Xavi

Editor: Khairil Rahim
Tribunnews
Pelatih Spanyol FC Barcelona yang baru diangkat Xavi Hernandez melambai kepada para pendukung selama upacara presentasinya di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 November 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Barcelona vs Espanyol di Liga Spanyol, Minggu (21/11/2021) WIB via Siaran langsung Bein Sports 1 dan Live Streaming Vidio.com. Menanti racikan strategi Xavi Hernandez.

Siaran Langsung duel Liga Spanyol antara Barcelona vs Espanyol via Siaran langsung Bein Sports 1 dan Live Streaming Vidio.com mulai pukul 03.00 WIB.

Link Live Streaming Barcelona vs Espanyol bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 1 yang ada di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain, Menanti racikan strategi Xavi Hernandez.

Duel Barcelona vs Espanyol di Liga Spanyol dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 1 yang banjarmasinpost.co.id sediakan.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini Live Bein Sports 1, Barcelona vs Espanyol dan Granada vs Real Madrid

Baca juga: Terungkap Rencana Messi Kembali ke Barcelona Usai Kontrak PSG Berakhir, Laporta & Alves Menanti

Era baru dimulai di Barcelona akhir pekan ini saat mereka bersiap untuk pertandingan pertama mereka di bawah manajer baru Xavi Hernandez ketika mereka menjamu rival lokal Espanyol.

Barcelona akan berharap untuk memulai era Xavi Hernandez dengan kemenangan ketika mereka berhadapan dengan Espanyol dalam derby Catalan di Camp Nou pada Sabtu malam.

Setelah memecat Ronald Koeman menjelang akhir bulan lalu, Barcelona telah menunjuk Sergi Barjuan sebagai manajer sementara mereka.

Barcelona gagal memenangkan kedua pertandingan La Liga mereka, terutama menghasilkan keunggulan tiga gol untuk ditahan imbang 3-3 imbang sebelum jeda internasional. Akibatnya, mereka berada di urutan kesembilan dalam tabel, 11 poin dari pemimpin liga Real Sociedad.

Baca juga: Skenario Real Madrid, Barcelona, AC Milan & Man Utd Susul 4 Tim Lolos 16 Besar Liga Champions

Jadi, Xavi akan memiliki tugas besar di tangannya untuk membalikkan nasib di Camp Nou, dengan mikroskop yang kuat padanya saat dia ingin mengembalikan musim Barcelona ke jalurnya.

Dan, pertandingan derby melawan Espanyol akan menjadi sesuatu yang tidak mudah untuk tugas pertama pelatih berusia 41 tahun itu sebagai pelatih salah satu klub paling bergengsi di dunia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved