Breaking News:

Rakat Mufakat

Bupati HSS Lepas Event Fun Bike Sehati, Peserta Tetap Wajib Gunakan Masker

Bupati HSS, H Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menghadiri sepeda santai yang diadakan Disporapar untuk memeriahkan Haornas.

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Alpri Widianjono
PROKOPIM SETDAKAB HSS
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry, kibarkan bendera melepas peserta Fun Bike Sehati yang diadakan untuk memeriahkan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-38 dan menyambut Hari Jadi Kabupaten HSS ke-71, Minggu (21/12/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,  KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry membuka sekaligus melepas Fun Bike Sehati 2021 Sepeda Santai, Minggu (21/12/2021).

Pada acara ini, dia didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Sekda HSS H Muhammad Noor.

Kegiatan Sepeda Santai yang diadakan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten HSS ini dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-38 dan menyambut Hari Jadi Kabupaten HSS ke-71.

Dirangkai pula dengan acara senam bersama, Donor Darah PMI dan vaksinasi oleh Dinas Kesehatan yang dilaksanakan petugas Puskesmas Malinau Kecamatan Loksado.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry, serahkan hadiah di event Fun Bike Sehati yang diadakan untuk memeriahkan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-38 dan menyambut Hari Jadi Kabupaten HSS ke-71, Minggu (21/12/2021).
Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry, serahkan hadiah di event Fun Bike Sehati yang diadakan untuk memeriahkan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-38 dan menyambut Hari Jadi Kabupaten HSS ke-71, Minggu (21/12/2021). (PROKOPIM SETDAKAB HSS)

Turut hadir, perwakilan Forkopimda, kepala instansi vertikal, pimpinan BUMN dan BUMD.

Lainnya, pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan dan Bank Kalsel Syariah Kandangan, Kepala OPD, Kepala BNNK Kandangan.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengungkapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi Disporapar Kabupaten HSS, serta seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan sepeda santai.

Apalagi, lanjutnya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. "Yang terpenting utamakan protokol kesehatan," ucapnya. 

Penyerahan hadiah oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry, di event Fun Bike Sehati yang diadakan untuk memeriahkan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-38 dan menyambut Hari Jadi Kabupaten HSS ke-71, Minggu (21/12/2021).
Penyerahan hadiah oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry, di event Fun Bike Sehati yang diadakan untuk memeriahkan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-38 dan menyambut Hari Jadi Kabupaten HSS ke-71, Minggu (21/12/2021). (PROKOPIM SETDAKAB HSS)

Di akhir acara, Bupati HSS H Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Sekda HSS H Muhammad Noor menyerahkan hadiah berupa sepeda gunung bagi pemenang door price sepeda santai. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved