Breaking News:

Liga Prancis

Hasil Liga Prancis, Messi Mulai Gacor di PSG, Cetak Gol Perdana di Ligue 1 Jadi Modal Vs Man City

Lionel Messi mencetak gol pertamanya di Ligue 1 saat Paris Saint-Germain di Ligue 1. PSG vs Nantes 3-1.

Editor: Khairil Rahim
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP
Lionel Messi merayakan golnya bersama rekan setimnya di Paris, Kylian Mbappé, di Parc des Princes, Sabtu, 20 November. PSG vs Nantes 3-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lionel Messi mencetak gol pertamanya di Ligue 1 saat Paris Saint-Germain membuka keunggulan 13 poin di Ligue 1.

Meski bermain hampir setengah jam dengan 10 pemain dalam kemenangan kandang 3-1 melawan Nantes padaMinggu dinihari tadi.

Messi menemukan bagian belakang gawang dengan upaya kaki kiri melengkung dari luar kotak tiga menit dari waktu, menambah gol bunuh diri Dennis Appiah setelah Randal Kolo Muani membatalkan gol pembuka babak pertama Kylian Mbappe.

Hasil itu membuat PSG mengoleksi 37 poin dari 14 pertandingan menjelang perjalanan Liga Champions ke Manchester City pada Rabu.

Baca juga: Klasemen Liga 1 Usai Persija & Persebaya Menang, Persib Tertahan Poin Bajol Ijo & PSIS Sama

Baca juga: Hasil Liga Italia, Hanya Butuh Seri ke Pucuk AC Milan Justru Kalah Dua Blunder Menit Terakhir

Dilansir Sportingnew Nantes berada di urutan ke-11 dengan 18 poin.PSG memulai dengan brilian ketika Mbappe membelokkan tendangan jarak jauh Leandro Paredes untuk membawa tuan rumah unggul setelah pertandingan baru berjalan dua menit.

Trio penyerang berkoordinasi dengan baik, dengan Mbappe bergeser ke sayap kanan dan meninggalkan Messi lebih banyak di dalam.

Pemain Argentina itu nyaris mencetak gol pada menit ke-17 setelah mendapat umpan dari Neymar.

Mbappe menyiksa pertahanan Nantes dengan teknik dan akselerasi brutalnya saat dia mencari Messi.

Baca juga: Klasemen & Hasil Liga Inggris Pekan 12, Chelsea & Liverpool Gacor, Man United & Arsenal Keok

Kiper Nantes Alban Lafont membuat timnya bertahan dengan beberapa penyelamatan saat tim tamu berjuang untuk masuk ke babak pertama PSG di babak pembukaan yang berat sebelah.

Nantes memberikan tekanan setelah turun minum, tetapi upaya mereka terlalu lemah bagi Navas, yang melakukan penyelamatan tepat pertamanya pada menit ke-61 untuk memblok tendangan Ludovic Blas.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved