Breaking News:

Tinju Dunia

Hasil Tinju Dunia Terence Crawford vs Shawn Porter, 'Bud' Mencetak TKO Ronde 10

Terence Crawford akhirnya mampu mempertahankan gelar juara dunia kelas welter WBO. Terence Crawford memukul KO, Shawn Porter ronde 10 Minggu pagi

Editor: Khairil Rahim
AFP
Terence Crawford berdiri di sudut netral setelah menjatuhkan Egidijus Kavaliauskas selama pertarungan mereka untuk gelar kelas welter WBO 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Terence Crawford akhirnya mampu mempertahankan gelar juara dunia kelas welter World Boxing Organisation World (WBO).

Terence Crawford memukul KO, Shawn Porter pada ronde 10, di Mandalay Bay Resort & Casino, Las Vegas, AS, Minggu (21/11/2021) pagi WIB.

Terence Crawford menunggu bertahun-tahun untuk akhirnya mendapatkan level pertarungan yang layak dia dapatkan sebagai juara dunia kelas welter.

Crawford memanfaatkan peluangnya, selamat dari upaya keras mantan juara kelas welter dua kali Shawn Porter untuk mempertahankan gelar kelas welter WBO setelah mencetak TKO di ronde ke-10.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Siaran Langsung Tinju Dunia Terence Crawford vs Shawn Porter di TV Online ESPN

Baca juga: LIVE TVOne! Siaran Langsung Tinju Dunia Hari Ini Terence Crawford vs Shawn Porter di TV Online ESPN

Pada ronde-ronde awal, Porter efektif dalam serangan agresifnya, mengambil keuntungan dari start lambat Crawford yang biasanya lambat saat sang juara mengumpulkan informasi untuk mengatur serangannya saat pertarungan bergerak maju.

Saat Crawford mulai melancarkan serangannya, Porter melakukan tugasnya dan bertemu dengan sang juara pukulan demi pukulan.

Penyesuaian Crawford berlanjut saat ronde selanjutnya bahkan ketika Porter melawan gaya pukulannya yang kasar dan jatuh dari pukulan ke dalam dan pukulan kekuatan menerjang.

Kedua petinju mengalami luka di bagian mata akibat benturan kepala, akibat dari kuda-kuda kidal Crawford yang berbenturan dengan gaya ortodoks Porter.

Baca juga: Hasil Tinju Dunia: Daud Yordan Menang TKO di Ronde 5 dari Rachata Khaophimai

Penyesuaian terbesar untuk Crawford adalah melakukan serangan tubuh yang ganas.

Keterampilan elit Crawford memukul ke tingkat lain sebagai Porter memperlambat hanya satu langkah dan dia mulai mengambil alih pertarungan di sepertiga akhir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved