Breaking News:

Liga Italia

Klasemen Liga Italia Juventus Merengsek 5 Besar AC Milan Gagal Geser Napoli di Puncak

Berikut hasil dan klasemen Liga Italia atau Seria A 2021, usai laga Fiorentina vs AC Milan dan Lazio vs Juvetus Minggu dinihari tadi.

Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Zalatan Ibrahimovic berebut bola dengan Alfred Ducan pada laga pekan ke-13 Liga Italia, Fiorentina vs AC Milan, di Stadion Artemio Franchi, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB.(AFP/FILIPPO MONTEFORTE) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut hasil dan klasemen Liga Italia atau Seria A 2021, usai laga Fiorentina vs AC Milan dan Lazio vs Juvetus Minggu dinihari tadi.

Juventus meraih kemenangan 2-0 melawan Lazio di Stadio Olimpico pada hari Sabtu untuk naik ke tempat keenam di Serie A.

Penalti Leonardo Bonucci di setiap babak terbukti cukup untuk tim asuhan Massimiliano Allegri, membuat kemenangan beruntun di liga setelah mereka mengalahkan Fiorentina 1-0 sebelum jeda internasional.

Lazio tidak diperkuat striker bintang Ciro Immobile dan itu terlihat saat Biancocelesti kesulitan menciptakan banyak peluang.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Hanya Butuh Seri ke Pucuk AC Milan Justru Kalah Dua Blunder Menit Terakhir

Baca juga: Hasil Liga Prancis, Messi Mulai Gacor di PSG, Cetak Gol Perdana di Ligue 1 Jadi Modal Vs Man City

Maurizio Sarri berharap bisa tampil lebih baik melawan mantan klubnya, dengan timnya sekarang hanya menang dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Danilo dipaksa keluar lapangan karena cedera untuk tim tamu setelah 15 menit menyusul tantangan keras dari Elseid Hysaj, dengan Dejan Kulusevski menggantikan pemain Brasil itu.

Juventus mendapat penalti pertama mereka pada menit ke-22 setelah Danilo Cataldi dinilai melanggar Alvaro Morata di dalam kotak setelah tinjauan VAR, yang dengan tenang dikirim Bonucci melewati Pepe Reina.

Morata seharusnya membuat skor menjadi dua sebelum turun minum ketika Juan Cuadrado mengangkat bola halus ke dalam kotak, hanya untuk tendangan gunting striker Spanyol itu melayang di atas mistar.

Baca juga: Klasemen Liga 1 Usai Persija & Persebaya Menang, Persib Tertahan Poin Bajol Ijo & PSIS Sama

Juve mendapat penalti kedua mereka dengan sepuluh menit tersisa setelah Federico Chiesa mengecoh Reina, hanya untuk ditebas oleh kiper sebelum dia bisa mencetak gol, dan Bonucci tidak melakukan kesalahan untuk memastikan kemenangan.

Sementara AC Milan gagal naik ke puncak klasemen Liga Italia 2021-2022 untuk sementara waktu karena menelan hasil minor pada giornata ke-13.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved