Breaking News:

Liga Inggris

Reaksi Cristiano Ronaldo & David De Gea Usai Manchester United Terpuruk di Liga Inggris

Reaksi Cristiano Ronaldo & David De Gea Usai Manchester United Terpuruk di Liga Inggris

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Tribunnews
Reaksi Cristiano Ronaldo & David De Gea Usai Manchester United Terpuruk di Liga Inggris 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (Man United) semakin terpuruk di Liga Inggris. Begini reaksi Cristiano Ronaldo dan David De Gea.

Cristiano Ronaldo dan David De Gea bereaksi atas terpuruknya Manchester United (Man United) di Liga Inggris. Terbaru, setan merah kalah telak atas Watford dengan skor 4-1.

Manchester United mencapai titik terendah ketika mereka dikalahkan Watford 4-1 di Vicarage Road, meninggalkan mereka 12 poin di belakang pemuncak klasemen liga Inggris, Chelsea.

Pesan-pesan inspirasional di media sosial sebelum pertandingan, kalah dalam pertandingan dengan permintaan maaf kembali terulang.

Baca juga: Susunan Pemain Granada vs Real Madrid Liga Spanyol Live Bein Sports 1 Malam Ini, Benzema Main

Baca juga: Jadwal Liga 1 Live Indosiar Pekan 13, PSS vs Bhayangkara, Arema vs Barito, Persib & Persija Main

Baca juga: Tak Live RCTI! Jadwal Timnas Indonesia vs Antalyaspor U18 Hari Ini, Tak Siaran Langsung Indosiar

Kekalahkan 4-1 mereka di tangan Watford akan melanjutkan siklus itu setelah tidak tampil dengan baik lagi di Liga Inggris.

Hal yang paling membuat frustrasi bagi para penggemar yang tercengang di laga tandang adalah bahwa musim ini sangat berbeda.

Setelah menduduki posisi kedua musim lalu, ada perasaan bahwa untuk semua kesalahannya sebagai manajer, Ole Gunnar Solskjaer hampir menemukan resep untuk sukses.

Kedatangan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo seharusnya menjadi batu loncatan terakhir dalam membawa United kembali menonjol setelah delapan musim tanpa gelar liga.

Ronaldo memiliki sembilan gol di semua kompetisi, tetapi ada tanda tanya apakah perkenalannya benar-benar mengganggu proyek yang sedang dibangun di bawah pelatih asal Norwegia itu.

Namun demikian, pemain berusia 36 tahun itu dengan tepat menjadi yang terdepan dan pusat dari segala sesuatu yang baik dan hebat tentang United dan dia tidak diragukan lagi adalah orang yang mereka tuju dalam menghadapi krisis.

Penjaga gawang Manchester United asal Spanyol David De Gea menghentikan bola selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021.
Penjaga gawang Manchester United asal Spanyol David De Gea menghentikan bola selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA antara AS Roma dan Manchester United di Stadion Olimpiade di Roma, pada 6 Mei 2021. (Filippo Monteforte/AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved