Breaking News:

Liga Italia

Reaksi Pioli Saat AC Milan Alami Kekalahan Perdana di Liga Italia Serie A

AC Milan harus mengalami kekalahan pertama mereka secara menyakitkan di Liga Italia Serie A 2021-2022. Begini reaksi Stefano Pioli.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
TWITTER.COM/IF10HQ
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat marah kepada pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, karena diganti pada menit ke-62. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan harus mengalami kekalahan pertama mereka secara menyakitkan di Liga Italia Serie A 2021-2022. Begini reaksi Stefano Pioli

AC Milan menderita kekalahan menyakitkan atas Fiorentina dengan skor tipis 4-3 di Liga Italia Serie A dan menjadi kekalahan pertama Rossoneri di musim ini.

Stefano Pioli mengakui kecewa bagi AC Milan untuk menderita kekalahan Serie A pertama mereka musim ini, tetapi dia yakin mereka akan belajar dan tumbuh setelah pelajaran dari kekalahan 4-3 di Fiorentina.

Hasil 4-3 ini merupakan kekalahan liga pertama bagi Rossoneri, yang tidak terkalahkan di dalam negeri sejak kekalahan 3-0 di Lazio pada April.

Baca juga: Klasemen Liga Italia Juventus Merengsek 5 Besar AC Milan Gagal Geser Napoli di Puncak

Baca juga: Hasil Liga Italia, Hanya Butuh Seri ke Pucuk AC Milan Justru Kalah Dua Blunder Menit Terakhir

“Itu adalah pertandingan yang sangat tidak biasa. Kami bermain bagus di babak pertama dan seharusnya tidak tertinggal 2-0, tetapi inilah sepak bola, kami tidak mencetak peluang dan harus membayar kesalahan,” kata Pioli dikutip dari Sky Sport Italia, Minggu, (21/11/2021).

Pioli menegaskan bahwa performa timnya di babak kedua lebih berkarakter, berusaha menghindari kekalahan dan mengembalikannya ke jalur, tetapi jika anda kebobolan empat gol, kemungkinan besar anda akan kalah dan AC Milan kalah.

“Insiden membawa kami ke kekalahan ini, karena mereka mencetak empat gol dengan lima upaya. Kami seharusnya lebih fokus dan mencetak lebih banyak peluang. Ada celah untuk kembali ke sana, tetapi kami tidak cukup tajam untuk membawa pulang hasil positif," lanjutnya.

Pioli harus bermain tanpa 11 pemain di Florence, termasuk Fikayo Tomori, Davide Calabria, Ante Rebic dan Alessio Romagnoli.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Hari Ini Fiorentina vs AC Milan & Lazio vs Juventus, Tak Siaran Langsung RCTI

Tetapi pelatih bersikeras mereka harus mencoba untuk mendapatkan hal positif dari Stadio Franchi dan menggunakan hal negatif untuk berkembang.

“Dalam pandangan saya, kami harus merasakan sakitnya kekalahan ini dan memastikan itu tidak terjadi lagi. Bahkan dalam kekalahan ini, saya yakin tim ini sangat kuat dan kami akan belajar dari pelajaran ini di masa depan," bebernya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved