Breaking News:

Liga Spanyol

Susunan Pemain Granada vs Real Madrid Liga Spanyol Live Bein Sports 1 Malam Ini, Benzema Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Granada vs Real Madrid di Liga Spanyol via Live Streaming Bein Sports 1, Karim Benzema Main

Editor: Rendy Nicko
AFP/Javier Soriano
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Granada vs Real Madrid di Liga Spanyol via Live Streaming Bein Sports 1, Karim Benzema Main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain (Line Up) dan Live Streaming Granada vs Real Madrid di Liga Spanyol, Minggu (21/11/2021) WIB via Live Streaming Bein Sports 1. Karim Benzema dan Vinicius Junior starter.

Siaran Langsung Liga Spanyol antara Granada vs Real Madrid via Live Streaming TV Online Bein Sports 1 mulai pukul 22:15 WIB.

Link Live Streaming Granada vs Real Madrid di Liga Spanyol bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 1 yang ada di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain, Karim Benzema dan Vinicius Junior starter.

Duel Granada vs Real Madrid di Liga Spanyol dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 1 yang banjarmasinpost.co.id sediakan.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Live Indosiar Pekan 13, PSS vs Bhayangkara, Arema vs Barito, Persib & Persija Main

Baca juga: Tak Live RCTI! Jadwal Timnas Indonesia vs Antalyaspor U18 Hari Ini, Tak Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Napoli di Liga Italia Live RCTI & Beinsports, Calhanoglu Main

Real Madrid untuk sementara bisa naik ke puncak klasemen La Liga ketika mereka berhadapan dengan Granada di Nuevo Estadio de Los Carmenes akhir pekan ini.

Real Madrid akan mengincar posisi teratas di tabel La Liga saat mereka bertandang ke Los Carmenes untuk menghadapi Granada di Matchweek 14 pada Minggu sore.

Real Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 27 poin dari 12 pertandingan. Pasukan Carlo Ancelotti terpaut satu poin dari pemimpin klasemen Real Sociedad dan Sevilla.

Mereka dapat menyusul mereka dengan kemenangan pada hari Minggu, setidaknya untuk sementara, mengingat bahwa La Real tidak akan beraksi sampai hari ini, sementara Sevilla telah bermain imbang 2-2 melawan Alaves pada hari Sabtu.

Los Blancos tidak terkalahkan dalam empat pertemuan La Liga terakhir mereka, terakhir mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 dan akan berharap untuk memperpanjang rekor itu akhir pekan ini.

Granada belum membuat awal yang terbaik untuk musim baru dan mendekam di posisi ke-17 dalam tabel, setelah hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved