Breaking News:

Timnas Indonesia

Tak Live RCTI! Jadwal Timnas Indonesia vs Antalyaspor U18 Hari Ini, Tak Siaran Langsung Indosiar

Jadwal Timnas Indonesia vs Antalyaspor U-18 laga ujicoba, tak Siaran Langsung TV Nasional baik Siaran Langsung Indosiar ataupun Siaran Langsung RCTI

Editor: Rendy Nicko
PSSI.ORG
Jadwal Timnas Indonesia vs Antalyaspor U-18 laga ujicoba, tak Siaran Langsung TV Nasional baik Siaran Langsung Indosiar ataupun Siaran Langsung RCTI 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi dan Jadwal Timnas Indonesia vs Antalyaspor U-18 di laga ujicoba di Turki pada 21 November 2021 dan kick off mulai pukul 19.00 WIB dari Limak Football Complex, Antalya, Turki. Laga ini tidak tayang via Siaran Langsung TV Nasional baik Siaran Langsung Indosiar ataupun Siaran Langsung RCTI.

Selain itu, Timnas Indonesia U-18 juga akan menghadapi Alayanspor pada 24 November 2021. Laga ujicoba ini tak akan tayang via siaran langsung tv nasional atau Live Streaming Timnas Indonesia vs Antalyaspor. Baik Live Streaming RCTI ataupun Live Streaming Indosiar.

Jadwal Timnas Indonesia vs Antalyaspor U-18 ini merupakan laga pembuka pada rangkaian laga ujicoba yang digelar mulai 21-27 November 2021 di Turki, sayangnya laga ini tidak tayang via Siaran Langsung TV Nasional baik Siaran Langsung Indosiar ataupun Siaran Langsung RCTI. Prediksi Susunan Pemain atau Daftar Permain ada di artikel ini.

Bima Sakti selaku pelatih sementara Timnas U-18 Indonesia telah menyiapkan skuad yang terdiri dari 36 pemain. Termasuk saat menghadapi Alayanspor dan satu lagi masih belum ditentukan. Banjarmasinpost.co.id dapat konfirmasi bahwa laga ini tak akan tayang via siaran langsung tv nasional atau Live Streaming Timnas Indonesia vs Antalyaspor manapun. Baik Live Streaming Indosiar ataupun Live Streaming RCTI.

Baca juga: Hasil Timnas Indonesia vs Antalyaspor U18 di Laga Ujicoba Hari Ini, Skor Akhir 3-1

Baca juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Antalyaspor U-18 Laga Ujicoba di Turki, Siaran Langsung TV Nasional?

Rombongan Timnas Indonesia U-18 sudah diterbangkan ke Turki pada Senin (15/11/2021) untuk menyusul skuad tim nasional senior besutan Shin Tae-yong.

Diketahui Timnas Indonesia senior sudah menjalani pemusatan latihan dan melakoni rangkaian laga ujicoba internasional sebelum tampil di AFF Cup 2020 di Singapura awal Desember 2021 mendatang.

Seperti halnya timnas senior, pasukan muda Garuda Nusantara juga bakal menempuh training centre (TC) atau pemusatan latihan di Turki.

Bedanya, Timnas U18 dipersiapkan untuk menuju putaran final Piala Dunia U20 yang baru akan digelar tahun 2023 mendatang dengan Indonesia sebagai tuan rumah.

Timnas Indonesia U18 sebenarnya juga dilatih oleh Shin Tae-yong.

Namun, karena pelatih asal Korea Selatan itu sedang menangani timnas senior, maka untuk sementara kendali kepelatihan diserahkan kepada Bima Sakti yang sebelumnya menukangi Timnas Indonesia U16.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved