Breaking News:

Liga Inggris

Alasan Zidane Tolak Tawaran Gantikan Solskjaer di Man United, Peluang Pelatih PSG ke Old Trafford

Mantan manajer Real Madrid dari Liga Spanyol, Zinedine Zidane dikabarkan menolak tawaran Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AFP/OSCAR DEL POZO
Mantan manajer Real Madrid dari Liga Spanyol, Zinedine Zidane dikabarkan menolak tawaran Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih baru di Old Trafford. Eks Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan sepakbola liga Spanyol antara Getafe CF dan Real Madrid CF di stadion Kolonel Alfonso Perez di Getafe 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan manajer Real Madrid dari Liga Spanyol, Zinedine Zidane dikabarkan menolak tawaran Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih baru di Old Trafford. Peluang pelatih PSG ke Liga Inggris.

Zinedine Zidane dikabarkan menolak tawaran Man United dan memberikan kesempatan kepada Mauricio Pochettino untuk mengambil pekerjaan di Old Trafford.

Pria Prancis itu sekali lagi menolak proposal Manchester United untuk mengambil alih kursi panas Old Trafford, berpotensi memimpin hierarki klub ke jalur Mauricio Pochettino dari PSG.

Pelatih asal Norwegia itu dipecat dari jabatannya di kursi panas Old Trafford pada Minggu pagi setelah menyaksikan sejumlah hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Solskjaer Menangis Usai Dipecat, Legenda Man United Hingga 4 Pelatih Beken Ini Kandidat Pengganti

Baca juga: Bukan Zidane, Man United Resmi Tunjuk Legenda Red Devils Ini Setelah Resmi Pecat Solskjaer

Penolakan Zidane terhadap United pada gilirannya dapat memicu komidi putar manajerial, karena mantan bos Los Blancos itu dikabarkan tertarik untuk mengambil peran Paris Saint-Germain jika manajer saat ini Mauricio Pochettino berakhir di Manchester United.

Setelah lima kekalahan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, pekerjaan Solskjaer menjadi tidak dapat dipertahankan karena United merana di urutan kedelapan dalam klasemen, terpaut 12 poin dari pemimpin liga Chelsea.

Dilansir dari Mirror, Senin, (22/11/2021),
Zinedine Zidane dilaporkan telah menolak proposal Manchester United untuk mengambil alih sebagai manajer.

Pelatih pemenang Liga Champions tiga kali, Zidane telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Man United. Tetapi sering menjauhkan diri dari peran dengan orang-orang yang dekat dengannya mengklaim pekerjaan di sepakbola Inggris tidak menarik baginya.

Baca juga: Tersenyum Saat Man United Terpuruk di Liga Inggris, Ini Alasan Solskjaer Melakukannya

Laporan terbaru outlet Spanyol El Partidazo de COPE mendukung teori itu, dengan Zidane tidak tertarik untuk menguji dirinya sendiri di Liga Premier .

Sempat ada rumor, setelah mantan rekan setim Zidane, Emmanuel Petit mengklaim pemenang Ballon d'Or 1998 itu mengambil pelajaran untuk meningkatkan bahasa Inggrisnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved