Breaking News:

Berita Banjar

Aliran Listrik Jalan Sekumpul Dipadamkan, PLN Benahi Jaringan Listrik Gg Puji Rahayu Tanjung Rema

Pemadaman aliran listrik PLN dialami pelanggan di Jalan Sekumpul Ujung, Jalan Pendidikan sebelum SMKN 1 Martapura dan sekitarnya.

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Seorang pekerja kontraktor PLN sedang memindah aliran listrik PLN di dekat mulut Gang Puji Rahayu, Jalan Sekumpul Martapura, Senin (22/11/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pemadaman aliran listrik PLN dialami pelanggan di Jalan Sekumpul Ujung, Jalan Pendidikan sebelum SMKN 1 Martapura dan sekitarnya, Senin (22/11/2021) sejak pukul 10.00 Wita hinga berita ini diturunkan.

Tampak, sejumlah pekerja  kontraktor PLN sedang berada di mulut Gang Puji Rahayu, Jalan Sekumpul, Kelurahan Tanjung Rema Darat, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Salahsatu pekerja ada yang menaiki tiang listrik di dekat pintu gerbang Gang Puji Rahayu, membenahi  sambungan kabel bertegangan tinggi.

Informasi dari pengawas pekerja itu, beberapa pelanggan terdampak pemadaman listrik karena pemeliharaan rutin jaringan.

Baca juga: Ratusan Pelajar Pelaihari Antusias Ikuti Vaksinasi BIN Kalsel, ini Jumlah Dosis yang Disiapkan

Baca juga: Gelar Wisata Budaya Aruh Banih Kembali Dilaksanakan, Dipusatkan di Embung Sawah Jaro Tabalong

Selain itu, ada rencana pemindahan kabel listrik tegangan tinggi yang berada di dekat jembatan irigasi Jalan Sekumpul karena terkena proyek revitalisasi Sajadah Sekumpul.

"Wilayah yang padam sekitar Jalan Sekumpul Ujung saja. Jalan Pendidikan disebelah SMKN 1 Martapura tidak padam. Sebentar saja karena berbahaya dikerjakan kalau dalam kondis sambutan listrik tidak dipadamkan," ujar pengawas tersebut.

(banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved