Breaking News:

Berita Nasional

Bagasi Gratis Hingga 7 Kg, AirAsia Indonesia Buka Lagi 9 Rute Domestik Per Desember 2021

Maskapai AirAsia Indonesia akan membuka lagi 9 rute domestik andalannya. Penawaran menarik pun diberikan seperti bagasi gratis untuk penumpang

flightglobal.com
Airasia. Bagasi Gratis Hingga 7 Kg, AirAsia Indonesia Buka Lagi 9 Rute Domestik Per Desember 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Setelah ditutup akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) selama Pandemi Covid-19 mulai 6 Juli lalu, maskapai AirAsia Indonesia akan membuka lagi 9 rute domestik andalannya.

Pembukaan kembali rute domestik ini akan dilakukan mulai Desember 2021, atau menjelang akhir tahun. Pembukaan rute ini sekaligus mendukung bangkitnya pariwisata daerah.

Untuk menarik minat masyarakat, sejumlah penawaran menarik pun diberikan AirAsia Indonesia. Intip di sini apa saja penawaran dari maskapai yang identik dengan warna merah dan putih itu.

Rute-rute yang dibuka itu meliputi Jakarta-Bali pergi-pulang (PP) sebanyak 28 kali seminggu, Jakarta-Lombok PP (7 kali seminggu), Jakarta-Medan PP (14 kali seminggu), Jakarta-Padang PP (7 kali seminggu), dan Jakarta-Pontianak PP (7 kali seminggu).

Selanjutnya ada rute Jakarta-Pekanbaru PP (4 kali seminggu), Bali-Bandung PP (7 kali seminggu), Bali-Surabaya PP (4 kali seminggu), dan Medan-Yogyakarta PP (3 kali seminggu).

Baca juga: Maskapai Gelar Promo Tes PCR, Lion Air Mulai Rp 195.000 untuk Wilayah Jabodetabek

Baca juga: Maskapai Diperbolehkan Isi 100 Persen Penumpang, PCR Menjadi Syarat Wajib

Menurut Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine, Senin (22/11/2021), pembukaan kembali rute domestik ini merupakan respons AirAsia terhadap pelanggan.

Veranita juga mengungkapkan, untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang akan melakukan perjalanan bersama keluarga atau membawa oleh-oleh AirAsia menghadirkan bagasi gratis.

"Penumpang dapat membawa barang bawaan ke dalam pesawat dengan total berat hingga 7 kilogram. Selain itu kami juga bekerjasama dengan penyedia layanan kesehatan menyediakan tes Antigen dengan harga Rp 35 ribu dan tes PCR seharga Rp 220 ribu," kata Veranita.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com dengan judul AirAsia Indonesia Kembali Membuka 9 Rute Penerbangan Domestik Mulai Desember.

Ia juga menyebutkan, bahwa AirAsia Indonesia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, memeriksa persyaratan perjalanan, dan menjaga kebersihan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved