Breaking News:

Liga Italia

Kata Inzaghi Usai Inter Milan Bantu Kalahkan Pesaing AC Milan di Pemuncak Klasemen Liga Italia

Inter Milan sukses mengalahkan pemuncak klasemen Liga Italia Serie A, Napoli pada pekan ke 13. Ini kata Simone Inzaghi.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Tribunnews
Gelandang Inter Milan asal Chili Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inter Milan sukses mengalahkan pemuncak klasemen Liga Italia Serie A, Napoli pada pekan ke 13. Ini kata Simone Inzaghi.

Napoli dan AC Milan masih memimpin diposisi pertama dan kedua klasemen Liga Italia Serie A, meski alami kekalahkan pada pekan ke 13. Inter Milan diposisi tiga.

Hasil ini berarti baik Milan dan Napoli telah kehilangan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Italia Serie A akhir pekan ini.

Meski Napoli dan AC Milan tetap berada diatas Klasemen, Inter Milan berhasil memotong jarak, hanya empat poin dalam persaingan gelar secudeto.

Baca juga: Live RCTI! Line Up & Link Streaming Inter Milan vs Napoli di Liga Italia Malam Ini, Calhanoglu Main

Baca juga: Reaksi Pioli Saat AC Milan Alami Kekalahan Perdana di Liga Italia Serie A

Simone Inzaghi menjelaskan bagaimana dia menetralisir lini tengah Napoli dalam kemenangan 3-2. Inter Milan berniat untuk terus berkembang baik di Serie A dan Liga Champions.

Nerazzurri sempat tertinggal dari serangan Piotr Zielinski, hanya untuk membalikkan keadaan sebelum turun minum melalui penalti Hakan Calhanoglu dan sundulan Ivan Perisic.

Lautaro Martinez membuat mereka unggul 3-1, hanya untuk Dries Mertens untuk membuat tim tamu kembali ke dalamnya. Hanya penyelamatan Samir Handanovic pada Mario Rui dan kegagalan Mertens dalam penghentian yang mencegahnya berakhir 3-3.

“Itu adalah pertandingan kunci untuk musim ini, meskipun yang paling penting akan terjadi dalam waktu tiga hari,” kata Inzaghi dikutip dari DAZN, Senin, (22/10/2021).

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini & Hitungan Real Madrid, Barcelona, AC Milan & Man Utd Lolos 16 Besar

Artinya, pada pertarungan Liga Champions dengan Shakhtar Donetsk, menjadi hal penting yang harus dijalani Inter Milan.

“Kami mengalahkan tim Napoli yang sangat kuat dan kami juga melakukannya dengan pantas. Akan selalu menjadi perjuangan melawan Napoli, terutama karena mereka memiliki rata-rata statistik penguasaan bola tertinggi di Serie A musim ini dengan 60 persen," bebernya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved