Breaking News:

Liga Inggris

Peran Ronaldo & Fernandez Soal Pemecatan Solskjaer dari Manchester United di Liga Inggris

Manchester United (Man United) telah memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih. Ini peran Cristiano Ronaldo.Bruno Fernandes juga tampak gelisah

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Tribunnews
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan bek Manchester United asal Swedia Victor Lindelof pada peluit akhir dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September, 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (Man United) telah memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih. Ini peran Cristiano Ronaldo.

Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat oleh Manchester United (MU) dari kursi pelatih setelah serangkaian hasil negatif tim. Ini peran Cristiano Ronaldo soal pemecatan Solskjaer.

Solskjaer telah kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United , dengan kepergiannya dikonfirmasi pada Minggu kemarin.

Berita itu muncul di balik kekalahan memalukan lainnya di Liga Premier, yang terbaru, kekalahan 4-1 di tangan Watford.

Solskjaer masuk ke pertandingan mengetahui bahwa dia sangat membutuhkan hasil setelah melihat timnya hanya mengambil empat poin dari kemungkinan 18 menuju jeda internasional.

Baca juga: Rekap Hasil & Klasemen Liga Inggris ke 12, Menang Telak Man City Tempel Chelsea, Debut Kandang Conte

Baca juga: Reaksi Cristiano Ronaldo & David De Gea Usai Manchester United Terpuruk di Liga Inggris

Dia mengejutkan staf dan pemain dengan memberi mereka waktu istirahat selama dua minggu, berharap waktu jauh dari Carrington akan membantu merevitalisasi bintangnya yang lesu.

Tapi keputusan itu menjadi bumerang ketika Setan Merah disingkirkan oleh Hornets yang terancam degradasi di 45 menit pertama.

Watford mencetak dua gol lagi di masa injury time, dengan sifat kekalahan memaksa bos Old Trafford untuk mengadakan pertemuan dewan darurat dan akhirnya mengakhiri pemerintahan pelatih asal Norwegia ini.

Dilansir dari Independent, Senin, (22/11/2021), seiring dengan hasil yang buruk, para pejabat Man United juga menjadi prihatin dengan moral skuat Solskjaer yang kaya.

Baca juga: Tersenyum Saat Man United Terpuruk di Liga Inggris, Ini Alasan Solskjaer Melakukannya

Perasaan Cristiano Ronaldo khususnya dilaporkan telah menjadi kekhawatiran utama, dengan pemain berusia 36 tahun itu menjadi semakin sedih dengan sifat tampilannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved