Breaking News:

Superball

Sebanyak 16 Tim Ikut Turnamen Sepak Bola Bupati Batola Cup di Marabahan Kalsel

Turnamen Sepakbola Bupati Cup (TSBC) VII Barito Kuala (Batola) diikuti 16 tim yang dimulai Senin (22/11/2021) di Lapangan 5 Desember Marabahan.

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD TABRI
Turnamen Sepakbola Bupati Cup (TSBC) VII Barito Kuala (Batola) di Lapangan 5 Desember Kota Marabahan, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (22/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Turnamen Sepakbola Bupati Cup (TSBC) VII Barito Kuala (Batola) mulai bergulir, Senin (22/11/2021).

Kick off pertama dilakukan Bupati Hj Noormilyani, turut dihadiri anggota Forkopimda serta masyarakat di Lapangan 5 Desember Marabahan, Kabupaten Batola, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kalau pada event TSBC VI sebelumnya diikuti banyak klub dengan sistem knock out, kali ini hanya diisi 16 klub yang dibagi menjadi empat group.

"Sebanyak 16 klub ini merupakan tim yang masuk 16 besar pada TSBC VI tahun 2019 . Juara group dan runner up  melaju ke perempat final," ucap Hery Sasmita, ketua panitia pelaksana.

Baca juga: Arema FC vs Barito Putera Liga 1 2021 - Djanur Optimistis Kejar Tiga Poin

Baca juga: Pengurus Asprov PSSI Beri Jawaban Terkait Jadwal Semifinal Liga 3 2021 Zona Kalsel

Pertandingan akan dihelat hingga 15 Desember 2021, ditutup dengan laga final sekaligus penyerahan hadiah.

Di samping itu, sedikit hal berbeda pada ajang kali ini mengenai persyaratan peserta dalam mengikuti TSBC VII 2021, yakni harus sudah divaksin minimal dosis pertama.

Langkah ini dilakukan sebagai wujud mendukung program vaksinasi pemerintah guna mencapai target 70 persen pada akhir 2021.

"Ini tidak sekedar ajang sepak bola yang mendukung hidup sehat dan sebagai hiburan, namun juga ajang mengampanyekan program pemerintah untuk mencapai herd immunity," tandas Hery.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved