Breaking News:

Berita Kotabaru

Tak Bisa Latihan Rutin di Lapangan, Perpani Kotabaru Tak Pasang Target Muluk di Kejurprov 2021

Perpani Kotabaru mengaku bahwa timnya kesulitan dalam melakukan persiapan jelang Kejurprov Kalsel 2021 yang akan berlangsung di Bulan Desember

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Hari Widodo
Mugni untuk BPost
Tim panahan Kotabaru tengah berlatih jelang Kejurprov 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kotabaru mengaku bahwa timnya kesulitan dalam melakukan persiapan jelang Kejurprov Kalsel 2021 yang akan berlangsung di Bulan Desember. 

Sekretaris umum Perpani Kotabaru, M Mugni mengeluhkan ketiadaan lapangan yang bisa dipergunakan untuk latihan rutin setiap hari. 

"Kami cuma bisa berlatih pada hari Sabtu dan Minggu, karena lapangan yang dulu kami bisa pakai latihan rutin tiap hari sudah dipakai orang-orang untuk berjualan," ujarnya Senin, (22/11/2021). 

Karena hal itulah, Perpani Kotabaru tidak memasang target muluk-muluk di Kejurprov Panahan Kalsel 2021.

Baca juga: Perpani Kotabaru Andalkan Divisi Standart Bow untuk Dulang Medali di Popda Kalsel 2021

Baca juga: VIDEO Klub Panahan Idaman Archery Club Banjarbaru Mantapkan Pemanah Jelang Kejurprov

Baca juga: Panahan Ada di Pool Deck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Begini Antusias Tamu Jajal Memanah

"Kali ini kami tidak berani berbicara mengenai target yg muluk-muluk, dengan mengikuti kejuaran itu saja syukur Alhamdulillah," ucapnya. 

Pihaknya berencana mengirimkan 22 atlet panahan untuk beradu di Kejurprov 2021, yang merupakan kombinasi dari atlet senior dan junior berpotensi. 

Harapan ke depannya, pihak-pihak terkait dapat segera memberikan bantuan mereka demi perkembangan cabor panahan di Kotabaru.

"Semoga sehabis kejurprov ini kami bisa dapat lapangan yang standar dan memadai, mengingat kami harus mempersiapkan diri menghadapi PORPROV tahun 2022 di Kandangan HSS," harap Mugni.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved