Breaking News:

Liga Italia

Up date Cidera Pemain AC Milan, Maignan Dijadwalkan Segera Bermain Lagi

Sejumlah pemain AC Milan di Liga Italia Serie A yang alami cedera mulai menunjukkan perkembangan baik. Ini update kondisi Mike Maignan.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @acmilan
Kiper Mike AC Milan Maignan tampil impresif dalam laga uji coba kontra Real Madrid Minggu (8/8) di Stadion Worthersee, Austria. Ia bisa menggagalkan tendangan penalti Gareth Bale 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejumlah pemain AC Milan di Liga Italia Serie A yang alami cedera mulai menunjukkan perkembangan baik. Ini update kondisi Mike Maignan.

Kiper AC Milan, Mike Maignan dikabarkan kondisinya sudah mulai membaik dan sudah menuju proses pemulihan dari cederanya. Mulai berlatih dengan sarung tangannya.

Kabar baik dari tim AC Milan di Liga Italia Serie A, Mike Maignan dikabarkan mulai menjalani latihan ringan setelah menjalani operasi dari cedera tangannya.

Dilansir dari Football Italia, Senin, (22/11/2021), Mike Maignan kembali berlatih dengan sarung tangannya.

Baca juga: Kata Inzaghi Usai Inter Milan Bantu Kalahkan Pesaing AC Milan di Pemuncak Klasemen Liga Italia

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini & Hitungan Real Madrid, Barcelona, AC Milan & Man Utd Lolos 16 Besar

Langkah besar pertamanya menuju pemulihan, dengan laporan bahwa ia bisa kembali bermain untuk AC Milan saat melawan Napoli pada 19 Desember.

Penjaga gawang itu terlihat di gawang hari ini, sendirian namun bukan berpartisipasi dalam pertandingan.

Dia sudah mengenakan sarung tangan untuk pertama kalinya sejak operasi di pergelangan tangannya.

Maignan akan berlatih dengan rekan setimnya di Rossoneri selama beberapa minggu ke depan, meskipun dalam peran di mana dia tidak harus menggunakan tangannya.

Baca juga: Reaksi Pioli Saat AC Milan Alami Kekalahan Perdana di Liga Italia Serie A

Pemulihan mantan kiper Lille itu sedikit lebih cepat dari jadwal dalam program pemulihannya setelah menjalani operasi di pergelangan tangannya pada 13 Oktober lalu.

Rencananya, Maignan akan kembali bermain untuk AC Milan sekitar 5 Januari. Tetapi jadwal itu mungkin akan dimajukan sedikit lebih jauh jika kemajuannya pemulihan cederanya bisa lebih cepat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved