Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET -  Bebas Murni dari Lapas Gunung Sindur,  Habib Bahar DijemPut Ferrari Kuning

Habib Bahar bin Smith dinyatakan bebas murni dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur , Kabupaten Bogor , Jawa Barat

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Habib Bahar bin Smith dinyatakan bebas murni dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur , Kabupaten Bogor , Jawa Barat pada Minggu (21/11/2021).

Ada momen menarik saat Habib Bahar bebas dari lapas. Tak hanya dijemput oleh tim kuasa hukum dan beberapa santrinya, ia bahkan dijemput menggunakan mobil Ferrari.

Dari foto yang beredar di Twitter, tampak Bahar dikawal beberapa laskar seusai bebas sebagai warga binaan di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/11).

Bersanding dengan kuasa hukum, Habib Bahar tampak berprose di sebuah mobil sport car Ferrari berwarna kuning.

Bahar melempar senyum tipisnya dengan gaya yang elegan lengkap dengan tampilan khasnya yang hobi memakai kacamata hitam.

Dikutip dari Tribunnews.com, belum diketahui mobil milik siapa yang digunakan Bahar dalam momen bebasnya ia dari masa hukuman tiga tahun tiga bulan itu.

Menurut Kuasa Hukum Bahar, M. Ichwan Tuankotta, penjemputan kliennya dilakukan secara sederhana dan tak satu pun keluarga yang ikut menjemput. Hanya tim kuasa hukum dan beberapa laskar yang mengawal kepulangan Bahar setelah dinyatakan bebas murni.

"Seremonial saja, cuma kami tim kuasa hukum dan beberapa santri yang menjemput. Pihak keluarga menunggu di suatu tempat karena memang ada acara keluarga habis ini," kata Ichwan saat dihubungi Tribun.

Disinggung soal mobil mewah, Ichwan enggan mengatakan lebih lanjut. Ia hanya menyebut jika mobil Ferrari yang tampak dalam sebuah foto itu disebut milik teman dekat Bahar.

"Itu mobil milik kawan dekat Habib juga, sengaja memang dipakai khusus untuk jemput Habib Bahar. Enggak ada yang spesial lah, ini hanya seremoni sederhana saja," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved