Breaking News:

Liga Inggris

Jika Pochettino ke Man United, Zidane Tertarik Melatih Klub Lionel Messi Daripada Klub Ronaldo

Para pemain Paris Saint-Germain percaya Zinedine Zidane 'akan muncul di Paris' di tengah hubungan bos saat ini Mauricio Pochettino ke Man United

Editor: Khairil Rahim
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingi timnya dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Leganes, di Estadio Municipal Butarque, Senin (15/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Para pemain Paris Saint-Germain percaya Zinedine Zidane 'akan muncul di Paris' di tengah-tengah hubungan bos saat ini Mauricio Pochettino ke Manchester United.

Menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai bos Setan Merah, baik Zidane dan Pochettino telah dikaitkan jadi kandidat di Old Trafford.

Zidane dilaporkan telah menolak kesempatan untuk melatih raksasa Inggris itu karena dia mengincar tim Ligue 1 atau tim nasional Prancis.

Pochettino, di sisi lain, terbuka untuk pindah, dan Manchester United adalah pengagum lama manajer Argentina itu.

Baca juga: Peran Ronaldo & Fernandez Soal Pemecatan Solskjaer dari Manchester United di Liga Inggris

Baca juga: Rekap Hasil & Klasemen Liga Inggris ke 12, Menang Telak Man City Tempel Chelsea, Debut Kandang Conte

Jika mantan bos Tottenham pergi, manajer pemenang Liga Champions empat kali itu kemungkinan akan menjadi pesaing untuk mengambil kursi panas di Parc des Princes.

Di tengah semua rumor seputar Pochettino dan Zidane, Marca mengklaim 'ide yang beredar' di ruang ganti PSG bahwa pria Prancis itu 'akan muncul di Paris'.

Laporan itu menambahkan: “Dalam percakapan yang berbeda antara pemain PSG, namanya telah muncul. Mereka tahu klub dan mereka merasakan sesuatu bisa terjadi.”

Untuk saat ini, Michael Carrick akan mengambil alih sementara klub yang dihuni Cristiano Ronaldo ini setelah pemecatan Solskjaer.

Baca juga: Reaksi Cristiano Ronaldo & David De Gea Usai Manchester United Terpuruk di Liga Inggris

Pelatih asal Norwegia itu dipecat setelah penampilan buruk mereka di Watford pada hari Sabtu dengan Setan Merah kalah 4-1 dari tim Claudio Ranieri.

Itu adalah kekalahan kelima mereka dalam tujuh pertandingan Liga Premier yang membuat mereka turun ke urutan kedelapan kalsemen sementara,

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved