Breaking News:

Berita Batola

Maksimalkan TMMD ke-113, Kodim 1005 Batola Survei Lokasi

Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono bersama instansi terkait tinjau lokasi TMMD 113 di Kecamatan Mekarsari. 

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Hari Widodo
Humas Kodim 1005/Batola untuk Bpost
Dandim 1005/Batola Letkol Arm Ari Priyudono bersama instansi terkait saat meninjau lokasi TMMD ke-113 di Kecamatan Mekarsari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Guna maksimalnya program yang dijalankan, Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono bersama instansi terkait tinjau lokasi TMMD 113 di Kecamatan Mekarsari. 

Survei medan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari persiapan dini untuk pengabdian yang berlangsung pada Maret 2022 nanti. 

Disampaikan Dandim, kegaiatan TMMD merupakan kegiatan Operasi Bakti TNI yang harus direncanakan secara matang, baik rencana sasaran, rencana pengerjaan hingga bagaimana akses jalan menuju lokasi. 

Termasuk dalam melakukan droping material, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Baca juga: TMMD ke-112 Hubungkan Dua Kecamatan Terpisah di Kabupaten Kotabaru

Baca juga: Serahkan Kunci Rumah Hasil Program TMMD, Bupati HST Berharap Keluarga Rusdi Hidup Lebih Nyaman

"Lokasi yang sudah kita tinjau ini masih terus kita lakukan pedalaman, kita pelajari lebih lanjut, sehingga TMMD yang dilaksanakan nanti benar-benar memberikan manfaat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Ari. Selasa (23/11/2021). 

Pemantauan lokasi yang berlangsung di Desa Karang Mekar ini juga dihadiri Danramil Tamban, Pasi Ter Kodim 1005 Batola, Camat Mekarsari, perwakilan PUPR, kepala desa serta Babinsa jajaran koramil Tamban. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved