Breaking News:

Liga 1

Tak Live Indosiar! Line Up & Link Streaming Persela vs Borneo FC di Liga 1 Hari Ini, Boaz Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persela vs Borneo FC di Liga 1 2021 via Live Streaming TV Online & tak Siaran Langsung Indosiar

Editor: Rendy Nicko
perselafc
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persela vs Borneo FC di Liga 1 2021 via Live Streaming TV Online & tak Siaran Langsung Indosiar, Boaz Solossa main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) Live Streaming Persela vs Borneo FC di Liga 1 2021, Selasa (23/11/2021) tayang via Siaran Langsung Indosiar dan \via Live Streaming Indosiar. Boaz Solossa main.

Siaran Langsung Liga 12021 antara Persela Lamongan vs Borneo FC via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 15.15 WIB.

Link Live Streaming Persela vs Borneo FC ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Boaz Solossa main.

Duel Persela Lamongan vs Borneo FC di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan di Indosiar.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Arema vs Barito Putera di Liga 1 Live Indosiar Malam Ini, Fortes & Rafinha

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Juventus di Liga Champions Malam Ini Live SCTV, Ziyech & Chiesa

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Man United di Liga Champion Live SCTV Malam Ini, Ronaldo Main

Borneo FC bertekad untuk menjaga tren bagus yang sedang mereka dapatkan saat ini.

Dua kemenangan beruntun yang didapat tim asuhan Risto Vidakovic tentu menjadi pertanda positif bagi tim yang kerap membuang banyak poin di laga-laga sebelumnya.

Namun, Persela Lamongan tentu juga bertekad bangkit. Kekalahan menyakitkan dari Bali United di laga terakhir ingin dibalas tuntas di duel kontra Borneo nanti.

Berada di posisi 14 klasemen Liga 1, Persela masih sangat riskan untuk terjun semakin ke bawah andai gagal meraih 3 poin di Bantul nanti.

Kondisi kepercayaan diri yang sedang tinggi ingin dimanfaatkan oleh para pemain Borneo FC untuk meraih kemenangan ketiga beruntun.

Target itu tidak mustahil karena Pesut Etam punya kualitas mumpuni. Sejak kedatangan Vidakovic, perkembangan dalam permainan Jonathan Bustos dan kawan-kawan terlihat signifikan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved