Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Tanamera di Banjarmasin Perkenalkan Cita Rasa Kopi Spesial Indonesia Berkualitas Ekspor

Tanamera Coffee berlokasi di Jalan Gatot Subroto Raya, Banjarmasin, Kalsel, menyajikan kopi Arabica Speciality yang telah mendapatkan penghargaan.

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
TANAMERA COFFE
Suasana di Tanamera Coffee yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tanamera Coffee adalah brand lokal yang sudah berdiri sejak 2013 dan memiliki misi untuk memperkenalkan kopi speciality dari Indonesia. 

Tanamera Coffee berlokasi di Jalan Gatot Subroto Raya, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), merupakan outlet ke-20 dari Tanamera Coffee yang mulai beroperasi sejak Agustus lalu. 

Menurut Ahmad Riyadi, Spv Tanamera Coffee Banjarmasin, pihaknya  sangat bangga karena dapat menyajikan kopi Arabica Speciality yang telah mendapatkan penghargaan sebagai First Rank Champion International Roaster Award pafa Melbourne International Coffee Expo. 

"Tanamera Coffee juga menjadi brand kopi pertama yang telah melakukan ekspor biji kopi dari Indonesia ke Rusia, serta menjadi brand kopi asli Indonesia yang telah melakulan ekspansi hingga ke Singapura," jelasnya, Selasa (23/11/2021).

Hadir dengan menu-menu International Coffee menggunakan biji kopi Indonesia Speciality. Tanamera Coffee menawarkan experience ngopi dengan pelayanan penuh yang jarang ditemui pada kedai kopi lainnya.

Baca juga: Sosok Calon Direktur Utama Bank Kalsel, Sekda Roy Rizali Sebut Nama Hanawijaya

Baca juga: Alumnus Kebidanan Ini Rintis Usaha Butik Busana Rumah Griya Meranti Nusantara Cindaialus Martapura

"Kami juga menyajikan menu makanan bertemakan Modern Indonesia Menu. Selain itu kami juga menghadirkan varian minuman non-kopi serta berbagai varian pastry yang juga bisa menjadi pilihan saat datang bersama keluarga," terangnya.

Dengan desain tempat bertemakan industrial modern, Tanamera Coffee mencoba memberikan ambience yang homey.

Mempertahankan bentuk asli dari bangunan rumah tetapi juga tetap bisa menjadi pilihan untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

"Produk andalan kami di sini adalah Cold White, menggunakan kopi yang diseduh dengan metode cold drip selama kurang lebih 24 jam sehingga menghasilkan kopi yang kaya akan rasa dengan mild acidity dan pleasant finish," tandasnya.

Menyajikan pula, masakan Indonesia dengan modern twist and taste serta International Classic menu, menggunakan bahan dengan kesegaran dan kualitas terbaik.

Baca juga: Investasi PMA Pada Triwulan III 2021 di Provinsi Kalsel Paling Banyak di Batu Bara

Baca juga: Anakkayu dari Kalsel Akhirnya Bisa Ekpor Produk Berbahan Ulin ke Eropa

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved