Breaking News:

Berita Tapin

Heboh, Netizen Bikin Poling Bursa Bakal Calon Bupati Tapin, Sekda dan Ketua DPRD Masuk Daftar

Nama-nama muncul di bursa calon Bupati Tapin versi netizen, yaitu H Syafrudin Noor, H Yamani, H Masyraniansyah, H Sufian Noor, Hj Hariyatie, Haryadi.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono
GROUP EMERGENCY TAPIN
Polling yang dibikin netizen mengenai bursa calon Bupati Tapin periode 2024-2029, Rabu (24/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Enam nama muncul pada bursa bakal calon Bupati Tapin 2024-2029 dalam polling versi netizen.

Poling itu menyebar cepat di media sosial di antara masyarakat Kabupaten Tapin dalam waktu seminggu terakhir.

Ada enam nama dalam daftar polling tersebut, yakni H Syafrudin Noor, H Yamani, H Masyraniansyah, H Sufian Noor, Hj Hariyatie dan Haryadi.

Diketahui, H Syafrudin Noor adalah wakil bupati saat ini, sedangkan H Yamani adalah Ketua DPRD Kabupaten Tapin, kemudian Masyraniansyah adalah Sekda Kabupaten Tapin.

Kemudian, Syafrudin Noor adalah mantan wakil bupati tapin, kemudian Hariyatie adalah anggota DPRD Kalsel dan Haryadi adalah tokoh masyarakat.

Baca juga: Kasus Stunting di Kabupaten Tapin Disebut Telah Turun Hingga Dua Persen Pada 2021

Baca juga: Kabupaten Tapin Boyong Enam Piala di Puncak Hari Kesehatan Nasional

Pantauan pada pukul 16.21 Wita, H Masyraniansyah memperolehan suara 1.053 pemilih, kemudian H Yamani dengan nilai 683 suara.

Selanjutnya, H Syafrudin Noor dengan 162 suara, kemudian H Sufian Noor 57, berikutnya Hj Hariyatie dengan perolehan suara 47 dan Haryadi dengan perolehan 19 suara.

Menanggapi aksi netizen sampai pukul 16.21 Wita itu, H Masyraniansyah saat dikonfirmasi, mengakui kaget munculnya poling tersebut.

"Tidak menyangka nama saya masuk dalam bursa bakal calon Bupati Tapin periode 2024-2029 yang dirilis secara online versi netizen," ceplosnya.

Lelaki yang akrab disapa H Oening ini, mengatakan, meskipun belum tahu siapa di balik kemunculan polling tersebut, tetapi pihaknya mengakui bahwa polling yang dibuat netizen ini muncul dari rasa keingintahuan masyarakat mengenai calon-calon bupati.

Baca juga: Postur APBD Kabupaten Tapin Tahun 2022 Disepakati, Alami Defisit Rp 582.545.895.844

Baca juga: Ratusan Warga Dapat Vaksin dari Kodim 1010 Tapin di Binuang Kalsel

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved