Breaking News:

Liga 2

Jadwal Liga 2, Live Ochennel & TV Online Ada Kalteng Putra vs Mitra Kukar Berebut Tiket 8 Besar

Jadwal Liga 2 via Siaran Langsung OChannel dan Live Streaming vidio Liga 2 Kamis (25/11/2021).PSBS Biak vs Sulut United & Kalteng Putra vs Mitra Kukar

Editor: Khairil Rahim
IG Kalteng Putra
Skuat kalteng Putra saat melakukan latihan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga 2 via Siaran Langsung OChannel dan Live Streaming vidio Liga 2 Kamis (25/11/2021). Ada dua laga yang akan bertanding yakni PSBS Biak vs Sulut United dan Kalteng Putra vs Mitra Kukar.

Hanya laga Kalteng Putra vs Mitra Kukar yang akan tayang via Siaran Langsung OChannel. Sementara laga PSBS Biak vs Sulut United di Liga 2 akan disiarkan secara langsung via Live Streaming TV Online di Vidio.

Pada Jadwal Liga 2 2021, Kalteng Putra vs Mitra Kukar yang tayang via Siaran Langsung OChannel digelar mulai pukul 18.15 WIB.

Sejumlah tim sudah memastikan tiket ke babak 8 besar. mereka yakni Sriwijaya FC, PSMS Medan, Persis Solo dan Dew2a United.

Baca juga: Jadwal 8 Besar Liga 2, Sriwijaya FC, Persis & RANS Cilegon Bisa Satu Grup, PSMS & Dewa United Grup Y

Baca juga: Klasemen Terbaru & Jadwal Liga 2 Hari Ini Live OChannel PSIM v PSG Pati, Persiba vs Persewar?

Sesuai jadwal laga 8 besar sebagai juara grup A, Sriwijaya FC akan berjumpa runner-up grup B (antara Persekat dan Rans Cilegon FC) yang sama-sama mengantongi 17 poin dari 9 kali bertanding.

Kemudian rival SFC lainnya di grup X akan ada sang juara grup C dan runner-up grup D.

Untuk juara grup C Persis Solo. Sedangkan runner-up grup D berpeluang antara Kalteng Putra, Sulut United, ataukah Persiba.

Menjelang laga lanjutan pekan ke-9 Grup D Liga 2 Indonesia antara Mitra Kukar FC menjamu Kalteng Putra merupakan laga penentuan bagi kedua tim.

Bagaimana tidak, kedua tim punya ambisi masing-masing untuk meraih hasil akhir yang terbaik di sisa pertandingan Grup D Liga 2 Indonesia yang hanya menyisakan dua lagi.

Skor akhir laga PSBS Biak vs Kalteng Putra di laga penutup pekan ke 3 Liga 2 Indonesia 2021 itu 0-1 untuk kemengangan Kalteng Putra.
Skor akhir laga PSBS Biak vs Kalteng Putra di laga penutup pekan ke 3 Liga 2 Indonesia 2021 itu 0-1 untuk kemengangan Kalteng Putra. (IG @kaltengputra_id)

"Besok itu laga yang sangat menentukan untuk Mitra Kukar. Pemain sudah siap, tidak ada yang cedera," tegas Pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi, Rabu (24/11/2021)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved