Breaking News:

Liga Inggris

Jawaban Tegas Pelatih Messi Soal Rumor Dilirik Manchester United, Pochettino Ungkap Hal Ini

Jawaban Tegas Pelatih Lionel Messi Soal Rumor Dilirik Manchester United, Mauricio Pochettino Ungkap Hal Ini

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
GLYN KIRK/AFP
Jawaban Tegas Pelatih Lionel Messi Soal Rumor Dilirik Manchester United, Mauricio Pochettino Ungkap Hal Ini 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rumor Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino melatih Manchester United (Man United) makin menguat. Ini jawaban tegas pelatih Lionel Messi di Liga Prancis.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino telah dirumorkan dalam spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan pertengahan musim ke Manchester United di Liga Inggris.

Pochettino, pelatih Lionel Messi di PSG ini sedang santer dikaitkan dengan lowongan di Old Trafford sebagai manager baru yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini, Pochettino berada di kota Inggris untuk mempersiapkan timnya dalam pertandingan Liga Champions melawan Manchester City.

Baca juga: Live SCTV! Susunan Pemain & Link Streaming Man City vs PSG di Liga Champions Malam Ini, Messi Main

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Atletico vs AC Milan di Liga Champions Malam Ini, Oliver Giroud Main

United memecat Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu dan ditetapkan untuk menunjuk bos sementara hingga akhir musim sebelum mengejar target utama di musim panas.

Namun tampaknya ada keinginan dari Manchester United agar Pochettino bisa pindah pada pertengahan musim.

Pelatih asal Argentina itu belum berada dalam perannya di Paris selama setahun, tetapi sebelumnya telah dirayu oleh Man United pada tahun 2018 ketika mereka memecat Jose Mourinho.

Pochettino telah ditanyai tentang masa depannya dan berkata: "Saya baik-baik saja di Paris. Saya tahu betul, sepanjang hidup saya sebagai pemain atau pelatih saya telah mengalami situasi seperti ini," kata Pochettino seperti dikutip dari Mirror, (24/11/2021).

Hal-hal terjadi soal rumor ke Liga Inggris ditegasnya itu bukan tanggung jawabnya. 

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyaksikan timnya bertanding melawan Bayer Leverkusen, pada ajang Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyaksikan timnya bertanding melawan Bayer Leverkusen, pada ajang Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (2/11/2016) waktu setempat. (ADRIAN DENNIS/AFP)

"Apa yang akan saya katakan jika Anda bertanya kepada saya, saya baik-baik saja di Paris," tegas Pochettino.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved